Jumat, 12 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Stiker Pemenang Line Creative 2016 Diluncurkan

12 Januari 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Stiker Pemenang Line Creative 2016 Diluncurkan

Thoma Prayoga kreator Karyawan Biasa pemenang Line Creative 2016. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Dukungan terhadap kreativitas talenta lokal ditunjukkan Line Indonesia dengan meluncurkan stiker “Karyawan Biasa” karya Thoma Prayoga. Stiker ini adalah pemenang Line Creative 2016 kategori stiker.

“Stiker sebagai salah satu ciri khas dari aplikasi LINE yang digunakan oleh para pengguna dalam ragam komunikasi setiap harinya. Ini menjadi salah satu ajang kompetisi kreatif yang paling diminati dalam Line Creative 2016. Dan kiini karya juara satu dapat dinikmati dan digunakan oleh para pengguna Line di Indonesia,” ungkap Inez Yorisya Kemala Business Development Manager Line Indonesia dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Thoma Prayoga atau yang biasa dikenal sebagai Thoma, mengakui bahwa ide stiker “Karyawan Biasa” terinspirasi dari kehidupannya dan teman ”“temannya sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta.
“Saya melihat masih belum banyak stiker yang menceritakan mengenai kehidupan karyawan, dan stiker ini memang ditujukan kepada orang ”“orang pekerja seperti saya, dimana saya ingin menyampaikan keluh kesah dan suka duka sebagai seorang karyawan melalui stiker ini. Saya harap para pengguna lain juga dapat menggunakannya dalam berekspresi di chatroom LINE,” ungkap Thoma.

Pemuda yang bekerja sebagai art director di sebuah perusahaan swasta ini ini aktif sebagai webtoonist di Line Webtoon dengan karya berjudul Ojek Story. Thoma menambahkan, “Di digital era yang udah berkembang pesat seperti sekarang ini, ada banyak wadah kreativitas seperti Line dan Line Creativate yang bisa kita manfaatkan untuk mengisi waktu dan juga mendapatkan penghasilan, saya harap teman-teman kreator bisa ikut bergabung dan menggunakan wadah kreativitas yang ada secara maksimal.”

Baca juga :   Sale Stock Indonesia Gandeng Line Untuk Senangkan Sista

 

STEVY WIDIA

Tags: Line Creative 2016LINE IndonesiaLine stikerstiker Karyawan BiasaThoma Prayoga

Related Posts

Huawei Indonesia Innovation Open Day
News

Kolaborasi dan Inovasi Jadi Pendukung Utama Transformasi Digital Di Indonesia

12 Agustus 2022
0
Platform Kupu
Headline

Smartfren Kucurkan Modal Untuk Platfrom Digital KUPU

12 Agustus 2022
0
Game Multiversus
News

Baru Tahap Open Beta Game MultiVersus Sudah Jaring 10 Juta Pemain

12 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Huawei Indonesia Innovation Open Day

Kolaborasi dan Inovasi Jadi Pendukung Utama Transformasi Digital Di Indonesia

12 Agustus 2022
0
Platform Kupu

Smartfren Kucurkan Modal Untuk Platfrom Digital KUPU

12 Agustus 2022
0
Game Multiversus

Baru Tahap Open Beta Game MultiVersus Sudah Jaring 10 Juta Pemain

12 Agustus 2022
0
Perkuat Bisnis, GoFood Utamakan Pelanggan

GoTo Hadirkan Cross-Selling Antar Platform GoFood dan Tokopedia

12 Agustus 2022
0
Titipku dan Agung Sedayu Group

Titipku Perluas Layanan Online Grocery di Pasar Tradisional

12 Agustus 2022
0
Tokopedia

Luar Jawa Alami Lonjakan Penjual Paling Tinggi Semester I 2022 di Tokopedia

12 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version