Minggu, 28 Mei 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Strategi Hangry Untuk Pertumbuhan Bisnis Saat PPKM Darurat

7 Juli 2021
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Abraham Viktor

Abraham Viktor, Co-founder & CEO Hangry (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan rintisan berbasis teknologi kuliner multi-brand, Hangry menyebutkan memiliki ragam strategi untuk bisa memanfaatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk menumbuhkan bisnis.

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, strategi pertama yang perlu ditempuh adalah melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pegawai demi keamanan dan kenyamanan bersama. Vaksinasi diberikan secara bertahap selama 5 hari untuk mengakomodasi lebih dari 1.000 pegawai termasuk kru geraiHangry.

“Kami baru saja melaksanakan vaksin tahap pertama untuk seluruh pegawai dan tentunya penerapan protokol kesehatan akan selalu dijalankan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan. Sehingga, kami tetap dapat melayani masyarakat dengan baik saat di rumah saja tanpa masyarakat perlu khawatir,” kata Abraham dalam keterangannya, Selasa (6/7/2021).

Baca juga :   Langkah Strategis Agar Bisnis Startup Tetap Bertahan

Menurut dia tantangan saat ini bagi perusahaan berbendera PT Modular Kuliner Indonesia adalah menjaga konsistensi dalam menyediakan kebutuhan makanan yang aman bagi masyarakat dan menjalankan operasional dengan baik.

“Hal tersebut dilakukan dengan terus melakukan pembaruan informasi terkait peraturan yang berlaku untuk menyediakan kebutuhan akan makanan yang aman melalui platform pesan antar bagi masyarakat,” katanya.

Abraham juga mengungkapkan, perusahaan melakukan peremajaan merek dengan mengubah logo yang awalnya bulatan hitam dengan garis lurus di tengah, menjadi mirip semanggi berdaun empat. Logo itu mengandung tiga simbol yang merepresentasikan tiga unsur.

Ketiga unsur itu meliputi manusia, proses, dan percakapan sebagai unsur-unsur utama identitas Dari Pada by Hangry. Lewat ketiga simbol baru itu, brand tersebut ingin pelanggan saling terhubung melalui percakapan dan berinteraksi di antara sesamanya. Namun, jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, maka barista akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan.

Baca juga :   4 Jurus Jitu Perkuat Strategi Bisnis Hadapi Tantangan Ekonomi 2023

Abraham menyebutkan hingga akhir semester I/2021 perusahaan telah memiliki 42 gerai Hangry di Jabodetabek dan Bandung serta lebih dari 1.000 pegawai. Adapun, di setiap gerai terdapat seluruh brand Hangry, yaitu Moon Chicken, San Gyu, Ayam Koplo, dan Dari Pada.

Selain itu, Hangry setiap bulan menghadirkan tema berbeda, seperti tema Hilang dan Menemukan (Kembali) pada Januari, Self Love pada Februari, dan Mimpi Semasa Kecil pada Juni 2021. Untuk Juli, mereka mengusung tema Dari Pada Dipendam Untuk diketahui, Hangry merupakan perusahaan kuliner di balik brand seperti Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry yang sehari-harinya melayani kebutuhan pelanggan makanan dan minuman.

Baca juga :   Eduqat, Platform LMS Yang Berdayakan Edukator dan Kreator Konten Pendidikan

 

STEVY WIDIA

Tags: HangryPemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DaruratPT Modular Kuliner Indonesia (Hangry)strategi bisnis
Previous Post

3 Indonesia Hadirkan H3RO MAX Dengan Kuota Game Unlimited

Next Post

DomaiNesia Resmi Jadi Registrar Pandi-Domain Indonesia

Related Posts

Evermos Founders
Headline

Raih US$39 Juta, Platform Sosial Commerce Evermos Siapkan Perluasan Jaringan Perdagangan

27 Mei 2023
0
Silvano & Sally
Headline

CEO Dapur Cokelat dan Founder Muscle First Masuk “Forbes 30 Under 30 Asia 2023”

27 Mei 2023
0
Jumpstart vending coffee machine
Headline

Raih Pendanaan Seri B Jumpstart Tingkatkan Produksi dan Siap Ekspansi

27 Mei 2023
0
Load More
Next Post
nama domain

DomaiNesia Resmi Jadi Registrar Pandi-Domain Indonesia

Startup Harus Punya 5 Kompetensi Kekinian

Telkom Akan Akuisisi Startup Yang Memberi Nilai Tambah

AWS

AWS Siap Membantu Pelaku Usaha Beralih Ke Pasar Digital

Discussion about this post

Berita Terbaru

Investree-adrian

Investree Salurkan Pembiayaan Rp1,2 Triliun untuk UMKM Pemenang Tender Pemerintah

27 Mei 2023
0
Lion Parcel

Fokus Dukung UMKM, Lion Parcel Catatkan Peningkatan Lebih dari 50% Volume Pengiriman di Medan

27 Mei 2023
0
Evermos Founders

Raih US$39 Juta, Platform Sosial Commerce Evermos Siapkan Perluasan Jaringan Perdagangan

27 Mei 2023
0
Staffinc

Staffinc Dukung Pertumbuhan Industri MICE dan Event di Indonesia Dengan SDM Siap Kerja

27 Mei 2023
0
Crimson Education

Ini Alasan Perusahaan Kirim Staf Belajar Ke Universitas di Luar Negeri

27 Mei 2023
0
Silvano & Sally

CEO Dapur Cokelat dan Founder Muscle First Masuk “Forbes 30 Under 30 Asia 2023”

27 Mei 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version