Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tahun 2022, Strategi Startup Fore Coffee Akselerasi Ekspansi Gerai dan Menu

23 Februari 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Co-founders Fore Coffee

Co-founder Fore Coffee, Vico Lomar (CEO) dan Umara Ardra (CFO) (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan startup coffee retail Fore Coffee mencatatkan kinerja bisnis menakjubkan sepanjang tahun 2021 hingga di awal 2022. Tahun ini Fore Coffe akan membuka gerai-gerai baru di berbagai kota.

Kinerja bisnis Fore Coffee, antara lain dari keberhasilannya membuka 42 gerai baru di beberapa kota metropolitan seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang hingga Batam. Kini, jumlah gerai pun bertumbuh 55% persen dibandingkan dengan tahun 2020.

“Walaupun industri retail F&B masih dalam tahap pemulihan karena pandemi yang tengah memasuki tahun ketiga, tetapi Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha dengan memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru sepanjang tahun 2022 di berbagai kota dan kawasan prioritas. Khusus pada Q1 2022, Fore Coffee berencana untuk memperluas jangkauan dengan membuka gerai-gerai baru di berbagai kota di Indonesia,” kata Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee.

Baca juga :   Akuisisi Startup Payex, Xendit Ekspansi dan Bangun Kemitraan Baru di Malaysia

Menurut Vico, selain mendorong angka ekspansi gerai, Fore Coffee juga terus menggenjot berbagai program pemasaran kreatif guna memasarkan produk-produk unggulan bersama mitra food delivery seperti Go Food, Grab Food, Shopee Food dan Traveloka Eats, meluncurkan produk musiman spesial hingga luncurkan lini produk makanan terbaru bernama Fore Deli. Produk ini merupakan rangkaian menu sandwich dengan dua pilihan yaitu, panini dan croissant.

Terus konsisten berinovasi, Fore Coffee juga turut memenuhi demand konsumen dengan memperkenalkan produk musiman Almond Cocoa Series yang di rilis di akhir November 2021 lalu. Langkah tersebut menoreh kesuksesan karena terjual lebih dari 300.000 cups di seluruh Indonesia cups dan menjadi salah satu menu seasonal terlaris dan diminati konsumen.

Baca juga :   East Ventures Dukung Rencana IPO Startup Fore Coffee

Keberhasilan lainnya yang dicatatkan Fore Coffee sepanjang tahun 2021 adalah menyajikan sebanyak lebih dari 5 juta cups kopi ke masyarakat Indonesia. Hal ini menandakan bahwa Fore Coffee pun berhasil menjadi category top of mind produk di benak masyarakat di kawasan dimana Fore Coffee beroperasi.

Fore Coffee didirikan tahun 1918 oleh Vico Lomar, yang sebelumnya telah 20 tahun sebagai profesional F&B. Kemudian, turut bergabung Umara Ardra yang mengemban posisi sebagai CFO. Umara hadir membawa kapabilitas dalam mengarahkan dan mengatur segala aspek keuangan perusahaan dengan berbekal pengalaman di berbagai perusahaan ternama.

Fore Coffee pun siap merangkul berbagai opportunity bisnis cerah di masa depan guna mendongkrak jangkauan perusahaan di Indonesia, baik dari rencana penggalangan dana (fundraising round), pembukaan gerai terbaru (store opening), hingga semakin memanfaatkan berbagai fitur di dalam aplikasi Fore Coffee untuk meningkatkan angka unduh, pengguna, hingga transaksi.

Baca juga :   COSMOS Jadi Lembaga Think-Tank Untuk Pengembangan UKM Indonesia

“Sepanjang tahun 2022, berbagai peluang positif pun terus menanti dan kami sungguh bersemangat untuk menyambut peluang tersebut. Selain itu, tentu kami sungguh bersemangat untuk meluncurkan jajaran produk Fore Coffee terbaru yang tentunya akan menjadi produk favorit keluarga Indonesia,” tutup Vico.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: buka geraiekspansi bisnisfore coffeestartup coffee retail
Previous Post

Permudah Pelaku Usaha Membeli Stok Barang, Youtap Perkenalkan Fitur Belanja Stok

Next Post

Tim Mahasiswa Ini Produksi Masker Wajah Yang Bisa Dikonsumsi

Related Posts

Xendit Founders
Headline

Akuisisi Startup Payex, Xendit Ekspansi dan Bangun Kemitraan Baru di Malaysia

17 Oktober 2025
0
Fore Coffee
Headline

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
0
Fore Coffee
News

Setelah IPO, Fore Coffee Buka “Fore Experience”

8 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Skintella

Tim Mahasiswa Ini Produksi Masker Wajah Yang Bisa Dikonsumsi

shopeepay

Tips Meramu Konten Digital Untuk Mencuri Perhatian Konsumen

Aset Kripto

Asosiasi Blockchain Indonesia Dukung Dibentuknya Bursa Kripto

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version