Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Tiket.com Hadirkan Layanan Pelanggan Berbasis AI Sebagai Solusi Masalah Perjalanan

5 September 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Gaery Undarsa

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Situasi tak terduga kerap muncul dalam perjalanan, mulai dari perubahan jadwal penerbangan, hingga kendala teknis maupun kondisi mendadak lain yang berpotensi mengganggu kenyamanan pelanggan. Kebutuhan akan layanan pelanggan yang cepat, responsif, dan selalu siap siaga menjadi semakin mendesak.

Menjawab kebutuhan di tengah ketidakpastian perjalanan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, tiket.com menghadirkan transformasi halo tiket. Layanan pelanggan digital berbasis AI ini siap menjadi solusi yang cepat dan dapat diandalkan untuk keamanan perjalanan pengguna platform tiket.com.

“Dalam perjalanan, setiap menit sangat berharga. Kendala sekecil apapun dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan berpotensi mengganggu rencana perjalanan. Melalui kehadiran halo tiket, pelanggan bisa mendapatkan solusi instan dengan memastikan setiap masalah terselesaikan maksimal dalam 1 jam,” kata Gaery Undarsa Chief Marketing Officer dan Co-Founder tiket.com dikutip dari keterangan pers, Jumat (5/9/2025).

Baca juga :   Kuncie Bersama SBM ITB Luncurkan Kelas Pelatihan Bisnis Mini MBA

Gaery mengungkapkan, kondisi ketidakpastian, termasuk meningkatnya aksi unjuk rasa, mendorong masyarakat untuk lebih mengutamakan keamanan dengan memilih opsi reschedule atau refund atas perjalanan yang sudah direncanakan. Hal ini terlihat dari terjadi kenaikan permintaan refund  dan reschedule di tiket.com selama periode aksi dibandingkan minggu sebelumnya. Kenaikan hingga 49% pada produk penerbangan, 13% pada akomodasi, dan 14% pada event.

“Dari seluruh permintaan refund yang masuk, 69% disebabkan alasan personal, termasuk penyesuaian rencana akibat situasi yang berlangsung,” ujarnya.

Dengan halo tiket, tiket.com menghadirkan pengalaman baru layanan pelanggan melalui berbagai inovasi yang dirancang khusus menjawab kebutuhan sobat tiket. Layanan digital ini berbasis artificial intelligence (AI) dengan asisten virtual hadir 24/7 untuk memberikan jawaban dan solusi awal terhadap berbagai pertanyaan pelanggan.

Baca juga :   UKM Ditantang Promosikan Potensinya di Ajang Tangerang Expo 2016

Selain itu, layanan ini berkomitmen “30 Detik Nyambung, Bebas Bingung”. Melalui komitmen ini, pelanggan dapat langsung terhubung dengan tim halo tiket tanpa perlu menunggu lama. Selain itu Halo tiket memiliki janji “1 Jam Tuntas, Liburan Bebas Cemas”, untuk memastikan setiap laporan pelanggan ditangani maksimal dalam 60 menit, dengan solusi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Halo tiket juga memberikan perlindungan tambahan ketika sobat tiket menghadapi kondisi ekstrem seperti bencana alam, musibah, atau gangguan mendadak lainnya. Dengan inovasi ini, tiket.com ingin memastikan pelanggan dapat kembali menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir,” pungkas Gaery.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Halo tiketHari Pelanggan Nasional 2025layanan pelangganTiket.com
Previous Post

Pendapatan Autopedia Tumbuh 17,1% Jadi Rp447,1 Miliar di Kuartal II 2025

Next Post

Utang Paylater dan Pindar Warga Melonjak Hingga Rp117,52 Triliun

Related Posts

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025
Headline

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

6 September 2025
0
Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan
News

Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

7 Agustus 2025
0
Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional
Headline

Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional

24 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Sensus Ekonomi akan Bidik Bisnis Online

Utang Paylater dan Pindar Warga Melonjak Hingga Rp117,52 Triliun

IM3 Beri Perlindungan Digital Anti Spam di Ajang Pestapora 2025

IM3 Beri Perlindungan Digital Anti Spam di Ajang Pestapora 2025

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version