Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

TikTok Gelar Beragam Aktivitas Seru Untuk Dukung SEA Games 2023

30 April 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
TikTok SEA Games 2023

TikTok jadi sponsor premium SEA Games 2023. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - TikTok, menghadirkan serangkaian aktivitas seru untuk merayakan gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara SEA Games 2023. Mulai dari peluncuran efek khusus SEA Games, aneka fitur, dan kesempatan eksklusif untuk berinteraksi dengan atlet kebangaannya di dalam platform.

Melalui ajang SEA Games 2023, TikTok ingin mengajak para penggemar olahraga untuk ikut terlibat dan memeriahkan gelaran pertandingan yang ada.

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan panitia penyelenggara SEA Games. Sebagai sponsor premium untuk pertandingan yang akan datang, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di SEA Games ke-32,” kata Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations, TikTok Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu (29/4/2023).

Sebagai sponsor premium SEA Games 2023, TikTok akan menghadirkan kabar terkini terkait atlet dan cabang olahraga yang sedang dipertandingkan secara real-time di dalam platform bagi para penggemar olahraga di Indonesia.

Berbagai konten ini hadir dalam format video dan siaran langsung (livestreaming) di TikTok LIVE yang akan dibagikan oleh otoritas resmi, mitra media, dan para atlet. Selain itu, TikTok juga akan menghadirkan serangkaian konten eksklusif terkait SEA Games 2023, sehingga penggemar olahraga di Indonesia dapat merasakan interaksi yang lebih dekat, menyaksikan liputan khusus di balik layar bersama para atlet nasional, dan tentunya berkesempatan untuk memberikan dukungannya dari rumah kepada atlet kebanggaannya.

Baca juga :   Konsep Hiburan Bikin Pengguna TikTok Belanja 3.5 kali Lipat Lebih Banyak Selama Mega Sales

“Penggemar olahraga di Indonesia selalu bersemangat menyambut gelaran olahraga SEA Games dan karenanya, kami senang sekali bisa ikut kembali membangkitkan rasa bangga masyarakat terhadap tim nasional Indonesia dan merayakan momen olahraga yang mempersatukan kita semua,” kata Mahwari lagi.

Lewat tagar #SEAGames2023 di TikTok, pengguna dapat menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar SEA Games untuk menciptakan koneksi yang nyata tanpa dihalangi oleh jarak. Selain itu, penggemar olahraga di Indonesia dapat mengunjungi tagar #SerunyaOlahraga untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan, menonton ulang momen pertandingan, sambil tetap terhubung dengan komunitas olahraga yang luas dari berbagai wilayah Asia Tenggara sepanjang musim olahraga ini.

Baca juga :   Bangun Bisnis Baru Lewat Media Sosial Ini

Penggemar olahraga di Indonesia dapat memanfaatkan fitur dan efek baru di dalam aplikasi TikTok untuk menunjukkan dukungannya pada tim nasional kebanggaan mereka. Penggemar olahraga dan pengguna TikTok dapat mengunjungi laman kampanye SEAGames2023 untuk mengakses konten eksklusif dari tim nasional Indonesia, menonton siaran langsung pertandingan, menjajal efek dan daftar putar musik khusus SEA Games, hingga mengikuti akun resmi dari para atlet yang bertanding di SEA Games ke-32.

Selain itu, pengguna dan penggemar olahraga juga bisa mencari informasi terkini dari para atlet favorit mereka dengan mengetik kata kunci ‘SEA Games’ pada kolom ‘search’ di TikTok. Tidak lupa, TikTok juga menghadirkan efek khusus untuk dapat digunakan oleh para pengguna dan penggemar olahraga saat menunjukkan dukungannya kepada para atlet Indonesia yang berlaga di ajang SEA Games tahun ini.

Baca juga :   UMKM Harus Memanfaatkan TikTok dalam Pemasaran Media Sosial

Para kreator juga dapat menggunakan identitas brand (brand identity) dari SEA Games ke-32, logo kombinasi, gambar maskot, game piktogram, serta berbagai materi visual menarik lainnya untuk keperluan pembuatan konten seputar pertandingan SEA Games ke-32.

 

STEVY WIDIA

Tags: #SerunyaOlahragalivestreamingSEA Games 2023TikTok
Previous Post

Arena of Valor Premier League 2023 Pertarungkan 19 Tim Terbaik Dunia

Next Post

Clubhouse Rampingkan Organisasi Perusahaan, Pangkas 50% Karyawan

Related Posts

TikTok
News

TikTok Kini Punya Fitur Voice Notes dan Bisa Kirim Banyak Foto dan Video Sekaligus

8 September 2025
0
Kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok
Headline

TikTok Aktifkan Kembali Fitur Live, Lebih Aman dan Beradab

3 September 2025
0
TikTok Now
News

Ini Alasan TikTok Nonaktifkan Fitur “LIVE”

1 September 2025
0
Load More
Next Post
clubhouse

Clubhouse Rampingkan Organisasi Perusahaan, Pangkas 50% Karyawan

Ventura Syariah Dukung Industri Kreatif

Tren Pendanaan Modal Ventura Dunia Turun, Awal Tahun Ini Hanya US$58,6 Miliar

Hello

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Pengguna Keuntungan Termasuk Menambah Isi Saldo

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version