Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Vidio Original Series: Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial

23 Maret 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Vidio

Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul “Girls in the City". (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Maraknya penggunaan media sosial di kalangan milenial berdampak hadirnya social peer pressure di dunia maya. Sayangnya, kalangan milenial cenderung menghalalkan berbagai cara baik yang positif maupun yang negatif demi pemenuhan keinginan pribadi.

Berangkat dari fenomena ini, Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul “Girls in the City”. Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial,” kata Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio dalam keterangannya, Jumat (22/3/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Xurya Jangkau Lebih Banyak Industri untuk Pertumbuhan Industri Hijau

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” pungkas Hermawan. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap.

Baca juga :   Bibit Brainwars, Kompetisi Fintech Business Case Untuk Mahasiswa

STEVY WIDIA

Tags: Girls in the CityserialSinemartVidio
Previous Post

Shopee Gandeng UMKM Lokal ke Pasar ASEAN

Next Post

Layanan O2O Blibli.com, Siap Ramaikan Event Doss Vaganza 2019

Related Posts

platform OTT Vidio
Headline

Vidio Gelar Kompetisi Film Pendek Karya Sineas Muda

26 Agustus 2025
0
platform OTT Vidio
Headline

Grup Sinar Mas Kucurkan Dana Rp32,8 Miliar untuk Platform OTT Vidio

20 Mei 2025
0
Lapakgaming
News

Lapakgaming Permudah Nonton Premier League dan BRI Liga 1 di Vidio

7 Oktober 2023
0
Load More
Next Post
DOSS Vaganza 2019, Pameran Fotografi Tanpa Batas

Layanan O2O Blibli.com, Siap Ramaikan Event Doss Vaganza 2019

Bootcamp Combi Run Academy 2019: Bidik Potensi Pelari Muda Berprestasi

Bootcamp Combi Run Academy 2019: Bidik Potensi Pelari Muda Berprestasi

5 Game Streamer Yang Populer Nimo TV

5 Game Streamer Yang Populer Nimo TV

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version