Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

Sejumlah selebriti menjadi brand ambasador Vivo V5S. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Tren di masyarakat akan kamera selfie smartphone yang canggih, menjadi peluang besar bagi Vivo untuk meluncurkan smartphone teranyar, Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.

Vivo V5S merupakan model kelas menengah yang memiliki fitur andalan berupa kamera selfie dengan resolusi tinggi, mencapai kisaran 20 megapiksel. Vivo V5S ini memiliki fitur New Soft Light berupa cahaya dari layar depan untuk membantu menerangi wajah pengguna saat ber-selfie.

“Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” ungkap Kenny Chandra Product Manager PT Vivo Mobil Indonesia.

Ia menambahkan New soft light ini memiliki keunggulan dibanding lampu flash karena hasilnya bisa lebih natural dan halus. Melalui Vivo V5s, Vivo Smartphone mengejar kesempurnaan pengalaman selfie pengguna gadget dengan meningkatkan performa kamera depan untuk dapat menghasilkan magical clear selfie.

“Fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfie seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional sekaligus juga menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim,” paparnya.

Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

“Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” katanya.

Indonesia sendiri menurut Kenny menjadi salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Karena itu Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone andalannya.

“Seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” katanya. Di Indonesia, Vivo membanderol V5S dengan harga Rp 3,8 juta. Pilihan warna yang tersedia untuk Vivo V5S adalah Gold dan Rose Gold.

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia sejak 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota di 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia.

Penghujung Januari lalu, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia dan telah membuka pabrik sendiri di daerah Cikupa, Tangerang, pada Maret 2016.

Pada ajang peluncuran Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie ini, Vivo juga memperkenalkan brand ambassadornya, yakni Agnez Mo, Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Para selebritis ini dianggap dapat merepresentasikan karakter pelanggan Vivo Smartphone yang modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru, dan selalu tertarik pada inovasi-inovasi terbaru smartphone. Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai fans club Vivo resmi.

HENNI T. SOELAEMAN

Exit mobile version