Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

13 Mei 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

Sejumlah selebriti menjadi brand ambasador Vivo V5S. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tren di masyarakat akan kamera selfie smartphone yang canggih, menjadi peluang besar bagi Vivo untuk meluncurkan smartphone teranyar, Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.

Vivo V5S merupakan model kelas menengah yang memiliki fitur andalan berupa kamera selfie dengan resolusi tinggi, mencapai kisaran 20 megapiksel. Vivo V5S ini memiliki fitur New Soft Light berupa cahaya dari layar depan untuk membantu menerangi wajah pengguna saat ber-selfie.

“Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” ungkap Kenny Chandra Product Manager PT Vivo Mobil Indonesia.

Ia menambahkan New soft light ini memiliki keunggulan dibanding lampu flash karena hasilnya bisa lebih natural dan halus. Melalui Vivo V5s, Vivo Smartphone mengejar kesempurnaan pengalaman selfie pengguna gadget dengan meningkatkan performa kamera depan untuk dapat menghasilkan magical clear selfie.

Baca juga :   Sambut Imlek 2020, Vivo Gelar Promo Hoki Salebration

“Fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfie seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional sekaligus juga menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim,” paparnya.

Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

“Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” katanya.

Baca juga :   Nikmati Ragam Karya Anak Bangsa di PRI 2018

Indonesia sendiri menurut Kenny menjadi salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Karena itu Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone andalannya.

“Seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” katanya. Di Indonesia, Vivo membanderol V5S dengan harga Rp 3,8 juta. Pilihan warna yang tersedia untuk Vivo V5S adalah Gold dan Rose Gold.

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia sejak 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota di 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia.

Baca juga :   Alami Raih Pendanaan Awal dari tryb Group

Penghujung Januari lalu, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia dan telah membuka pabrik sendiri di daerah Cikupa, Tangerang, pada Maret 2016.

Pada ajang peluncuran Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie ini, Vivo juga memperkenalkan brand ambassadornya, yakni Agnez Mo, Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Para selebritis ini dianggap dapat merepresentasikan karakter pelanggan Vivo Smartphone yang modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru, dan selalu tertarik pada inovasi-inovasi terbaru smartphone. Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai fans club Vivo resmi.

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: kameran selfiePT Vivo Mobil IndonesiaVivo V5s
Previous Post

Unpad Raih Posisi Pertama Di Kompetisi Medjonson 2017

Next Post

Kontes Robot Indonesia Regional 3 di UGM

Related Posts

Vivo Klaim Jadi Vendor Smartphone Ke-2 Terbesar di Indonesia
News

Sambut Imlek 2020, Vivo Gelar Promo Hoki Salebration

24 Januari 2020
0
Rangkaian Fitur Smartphone High-End Berpotensi Menjadi Tren Global
News

Rangkaian Fitur Smartphone High-End Berpotensi Menjadi Tren Global

3 Februari 2019
0
Load More
Next Post
Kontes Robot Indonesia Regional 3 di UGM

Kontes Robot Indonesia Regional 3 di UGM

Mal Buka Diri Bagi Produk UMKM

Mal Buka Diri Bagi Produk UMKM

Aulia Ersyah Marinto : Blanja.com Akan Mengajak Lebih Banyak Lagi Pelaku UKM Bergabung

Aulia Ersyah Marinto : Blanja.com Akan Mengajak Lebih Banyak Lagi Pelaku UKM Bergabung

Discussion about this post

Recent Updates

WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version