Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Warung Pintar Targetkan Digitalisasi 50 Ribu Warung

20 Desember 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Warung Pintar dan Mitra Tokopedia Menginisiasi Gerakan Warung Nasional

Warung sekarang mulai memanfaatkan bisnis online. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup yang bergerak di digitalisasi warung konvensional, Warung Pintar, menargetkan akan mendigitalisasi 50 ribu warung yang ada di Nusantara. Selain itu mereka akan melakukan ekspansi layanannya hingga luar Pulau Jawa.

Co Founder dan VP Smart Distribution Warung Pintar, Christian Winata, menyebut bahwa target tahun depan sebanyak 10 kali dari tahun ini.

“Untuk target sendiri pun kita lebih pengen punya sekitar 50 ribu warung karena di tahun ini, kita hampir 5000 sesuai target,” kata Christian dalam keterangannya, Jumat (20/12/2019).

Christian juga mengungkapkan layanan Warung Pintar masih sangat terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

“Harapannya, tahun depan kita nambah 10 kota. Campuran bisa ada di Jawa, Bali, Sumatera dan lain-lain,” katanya lagi.

Baca juga :   Mister Aladin, Ubah Penampilan

Untuk itu, Warung Pintar akan fokus pada layanan di kota besar di setiap pulau. “Jadi, misalnya kalau konsentrasi daerah kita akan berkonsentrasi di beberapa kota besar di Jawa dan beberapa di Sumatera kita juga udah ada beberapa list. Di Sulawesi sebenarnya juga sudah ada beberapa,” ujarnya.

Untuk wilayah Indonesia Timur, Christian masih menunggu kesiapan infrastruktur yang ada di sana sebelum memutuskan untuk melakukan ekspansi layanannya.

“Kita melihat dari beberapa antuasiasme list yang masuk ke kita itu masih majority-nya di kota-kota tersebut. idak ada startegi khusus karena kita percaya kalau kita membangun teknologi produk dan service yang baik, itu yang akan menjadi diferensiasi kita dengan yang lain,” pungkasnya.

Baca juga :   Meski Banyak Platform Penyedia Solusi, Penetrasi Digital UMKM Masih Rendah

STEVY WIDIA

Tags: digitalisasi warungwarung pintar
Previous Post

Pemanfaatan Media Digital Dapat Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Next Post

Transaksi Harbolnas 2019 Tembus Rp 9,1 Triliun

Related Posts

digitalisasi warung
Features

Perebutan Kue Bisnis Mendigitalisasi Warung oleh Para Startup, Siapa Menuai Sukses?

10 Oktober 2023
0
Warung Pintar Kembali Raih Pendanaan US$4 Juta
Headline

Menilik Tantangan Bisnis Warung dan Peluang Solusi dari Pemimpin Pasar FMCG

11 Januari 2023
0
Warung Pintar x Mayora
News

Tingkatkan Penetrasi ke Pedagang, Warung Pintar Distribusikan Produk Mayora

11 November 2022
0
Load More
Next Post
Harbolnas Harus Hadirkan Produk Lokal

Transaksi Harbolnas 2019 Tembus Rp 9,1 Triliun

Edutech Ini Dorong Siswa Untuk Aktif Bertanya

Kelas Pintar Dorong Kreativitas Siswa Lewat Film Pendek

Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale dengan Rekor Baru

Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale dengan Rekor Baru

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version