Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Woobiz Startup Social Commerce Untuk Perempuan Indonesia

30 September 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Woobiz Startup Social Commerce Untuk Perempuan Indonesia

Tim Woobiz. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perempuan memiliki posisi strategis dalam perekonomian mikro maupun makro. Hal tersebut membuat Woobiz menempatkan diri sebagai social commerce platform, sektor commerce baru yang memberikan akses teknologi bagi perempuan untuk menjadi seorang micro-entrepreneur.

Putri Noor Shaqina, Co-Founder Woobiz mengungkapkan, Woobiz hadir sebagai platform andalan untuk membuat perempuan mandiri secara finansial. Platform ini memberikan akses literasi digital kepada para perempuan yang ingin berkontribusi lebih untuk keluarga.

“Mimpi besar Woobiz adalah untuk membantu perempuan Indonesia menjadi mandiri secara finansial dan meringankan beban ekonomi keluarganya. Melalui Woobiz, saya ingin berkontribusi untuk memberikan perubahan yang nyata. Yaitu, pemberdayaan perempuan dengan memberikan akses ke literasi digital dan pelatihan untuk mendapatkan penghasilan yang bisa meningkatkan taraf ekonomi Indonesia,” kata Putri dalam keterangannya, Senin (30/9/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Fintech P2P Lending Dari OVO Kantongi Lisensi OJK

Dia menerangkan, Woobiz memfasilitasi individu dengan memberikan akses ke berbagai macam produk yang bisa dipesan untuk dijual. Produk dijual dalam bentuk set dan sudah dikurasi. Bukan hanya sekedar berjualan produk, tetapi juga mendapatkan pengetahuan.

Sistem yang digunakan sangat mudah bagi pengguna untuk menjadi penjual dari suatu brand ternama dimanapun dan kapanpun. Karena hal tersebut, Woobiz memberikan fasilitas kepada brand untuk menjual produk mereka secara langsung ke penjuru negeri.

Misi besar ini, dibawa oleh Woobiz mengacu pada tiga nilai utama, yaitu pemberdayaan, dampak, dan kepercayaan. Untuk memberdayakan setiap individu, Woobiz menciptakan inovasi melalui teknologi yang bisa memberikan akses untuk pengguna. Sehingga dari inovasi yang diciptakan Woobiz bisa membentuk dampak nyata pada kehidupan Mitra Woobiz, yaitu pengguna platform Woobiz. Dengan terciptanya dampak, tercipta pula kepercayaan dalam setiap individu untuk bisa sukses bersama Woobiz.

Baca juga :   Line Akan Hadirkan Fitur Stories

“Kami membangun ekosistem distribusi baru dengan menggunakan ekonomi bersama, dengan itu seluruh pihak yang berkolaborasi dengan kami dari brand hingga Mitra dan pembeli bisa mendapatkan manfaatnya,” imbuh Shaqi.

Hingga saat ini Woobiz sudah bekerjasama dengan berbagai merchant seperti fashion, makanan dan minuman serta kosmetik. Beberapa merek lokal dan ternama yang sudah menjalin relasi yaitu OrangTua Group, Kimbo, Dear Me Beauty, Mbok Subur.

Sebagai permulaan, wilayah Jabodetabek menjadi ranah yang difokuskan terlebih dahulu. Nantinya Woobiz akan terus memperluas area pemasaran ke seluruh penjuru Indonesia.

STEVY WIDIA

Tags: pemberdayaan perempuansocial commerce platformWoobiz
Previous Post

Tranksaksi Digital Bantu Pertumbuhan UMKM Indonesia

Next Post

Susu Pertumbuhan Organik Jadi Pilihan Baru Orang Tua Milenial

Related Posts

Dorong Pemberdayaan Perempuan Indonesia Lewat Pemanfaatan Teknologi
News

Dorong Pemberdayaan Perempuan Indonesia Lewat Pemanfaatan Teknologi

21 April 2025
0
Alexandra Askandar
News

Mandiri Women Leader Dorong Pemberdayaan Perempuan di Tempat Kerja

23 Desember 2024
0
Girls’ Tech Day, Dorong Perempuan Muda Terlibat di Industri Teknologi
News

Girls’ Tech Day, Dorong Perempuan Muda Terlibat di Industri Teknologi

4 November 2024
0
Load More
Next Post
Susu Pertumbuhan Organik Jadi Pilihan Baru Orang Tua Milenial

Susu Pertumbuhan Organik Jadi Pilihan Baru Orang Tua Milenial

BTS

#CNSchallenge Strategi Tiktok Promosi Single BTS di 40 Negara

SP4N-Lapor Aplikasi Untuk e-Governance di Indonesia

SP4N-Lapor Aplikasi Untuk e-Governance di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version