XL Incar 350 Ribu Pelanggan Lewat XtraFun

(ki-ka) Chief Marketing Officer PT XL Axiata David Arcelus Oses dan Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni pada peluncuran kartu perdana Xtra Fun. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - PT Xl Axiata memanfaatkan usia ke-21 untuk meluncurkan kartu perdana baru, Xtra Fun. Bekerjasama dengan gerai waralaba Indomart, produk inovasi ini dapat menggaet 350 ribu pelanggan.

David Arcelus Oses Chief Marketing Officer PT XL Axiata, mengatakan semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

“Kartu XtraFun ini merupakan inovasi pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” ungkap David pada peluncuran perdana kartu Xtra Fun, Kamis (19/10) di gerai Indomaret Point Juanda, Jakarta. Dia didampingi Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni.

Menurut David, program ini dapat menjawab harapan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kartu perdana dengan harga yang menarik dan juga tempat penjualan yang mudah dijangkau. Dengan kartu perdana Xtra FUN, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai dari nominal Rp 15.000 sampai dengan Rp 500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta gratis akses ke aplikasi “KlikIndomaret”.

Selain itu ada bonus menelpon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL Axiata. Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis melakukan panggilan menggunakan fasilitas voice dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE.

Gondo Sudjoni Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, optimis kolaborasi bersama XL Axiata akan membukukan penjualan 350.000 kartu hingga akhir Desember 2017.

“Kami optimis manfaat yang besar dari program ini, serta ditunjang dengan jaringan Indomaret yang luas dan berbagai informasi promosi di toko, target penjualan 350.000 kartu akan tercapai pada akhir Desember 2017. Selain itu mekanisme transaksi di toko pun simple, sehingga memudahkan pelanggan, ” kata Gondo.

Pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta pelanggan, dengan dukungan lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga telah menyediakan layanan Internet cepat 4G LTE di lebih kurang 388 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia, dan kedepan tentunya akan terus bertambah seiring dengan pengembangan infrastruktur jaringan yang terus dilakukan oleh XL Axiata.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version