Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

12 Juta Produk Terjual Dalam Satu Jam Pertama 9.9 Shoppe Shopping Day

12 September 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Cristiano Ronaldo, Ikon Sepakbola Dunia; Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee mengumumkan berhasil menjual lebih dari 12 juta produk dari berbagai merek dalam satu jam pertama momen gelaran 9.9 Super Shopping Day. Melalui event ini, Shopee membantu para mitra pemilik merek (brand) saat pandemi Covid-19.

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng mengatakan, melalui momen 9.9 Super Shopping Day tahun ini Shopee ingin membantu komunitas beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Hal termasuk di dalamya juga merupakan bagian dari upaya pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra pemilik brand yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi para pengguna.

“Saya sangat senang kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini, sehingga mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani,” ungkap Feng, dalam keterangannya, Jumat (12/9/2020).

Baca juga :   Kemendag Dukung e-Commerce dan Ekonomi Kreatif

Menurut dia, ajang 9.9 Super Shopping Day dapat menjadi batu loncatan untuk pemulihan ekonomi. Karena, penjual dan mitra brand di seluruh wilayah Shopee beroperasi dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan di platform Shopee. Bahkan, para mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit puncak pada 9 September lalu.

“Ekosistem kuat Shopee memastikan pembelian dan penjualan berjalan lancar, bahkan, saat aktivitas belanja mencapai puncaknya selama 9.9 Super Shopping Day,” tuturnya.

Feng menambahkan, penjual dan mitra pemilik brand memanfaatkan jaringan logistik terintegrasi Shopee untuk memenuhi pesanan. Sementara itu, pengguna menikmati transaksi dengan beragam opsi pembayaran di Shopee, termasuk fitur layanan e-money Shopee Pay. Gelaran 9.9 Super Shopping Day pun dinilai terselenggara dengan sukses di Indonesia.

Baca juga :   Sinergi DANA dan JNE Dukung Perkembangan E-Commerce dan UMKM

Perawatan dan kecantikan menjadi salah satu kategori produk paling populer. Terlebih, karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah.

“Masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan memanfaatkan 9.9 Super Shopping Day untuk memenuhi kebutuhan belanjanya seiring dengan meningkatnya kebutuhan berbelanja online di era adaptasi kebiasaan baru,” ungkap dia.

Menariknya, data Shopee mendapati pengguna pria lebih aktif untuk berbelanja masker. Sedangkan kemasan makanan menjadi paling favorit dan diburu di kalangan perempuan. Hal tersebut terjadi sejalan dengan bermunculannya usaha bisnis online baru dari rumah dan para pelaku UMKM lokal yang sedang berkembang. Produknya pun melengkapi kebutuhan bisnis online melalui Shopee.

Baca juga :   E-Commerce Bhinneka.com Rencanakan IPO Di 2018

Tak hanya itu, face shield, masker kain, dan baju muslim sangat populer di kalangan pengguna berusia 18 hingga 34 tahun. Sedangkan pengguna berusia 35 hingga 50 tahun banyak berbelanja pot tanaman dan suplemen kesehatan.

“Momen 9.9 Super Shopping Day memulai musim belanja akhir tahun di seluruh wilayah tempat kami beroperasi, dan tahun ini, juga menandai dimulainya upaya kami untuk membuka lembaran masa depan e-commerce dalam masa adaptasi kebiasaan baru,” pungkas Feng.

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceShopeeShopee 9.9 Super Shopping Day
Previous Post

Startup Growth Conference 2020 : Bantu Startup Untuk Tumbuh Dan Kembangkan Bisnis

Next Post

Adopsi Budaya Transaksi Digital Meningkat

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Kolaborasi DANA dan Kitabisa Dorong Peningkatan Filantropi Digital di Indonesia

Adopsi Budaya Transaksi Digital Meningkat

AWS Academy dan Institut Tekhnologi Sains Bandung Gelar Pelatihan Sistem Komputer Cloud

AWS Academy dan Institut Tekhnologi Sains Bandung Gelar Pelatihan Sistem Komputer Cloud

Gadjian Berkolaborasi Dengan KoinWorks

KoinWorks Resmi Jadi Penyelenggara Aggragator Keuangan Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version