Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

15 Finalis Daewoong Indonesia Hasilkan 180 Konten Digital Kesehatan

30 Agustus 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Daewoong Social Impactor

Video pilihan program Daewoong Social Impactor. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gelar Daewoong Social Impactor Indonesia telah menjaring 15 finalis yang memproduksi konten digital untuk informasi kesehatan.Para finalis total telah menghasilkan 180 konten digital selama program berlangsung. Dari jumlah 180 konten tersebut diantaranya 60 video YouTube dan 120 konten Instagram.

Dalam misi terbarunya, para finalis menghasilkan konten yang menyoroti para pahlawan yang melindungi kehidupan sehari-hari selama pandemi untuk menghibur warga yang lelah dengan situasi Covid-19 yang berkepanjangan. Video para finalis yang terdapat di saluran YouTube resmi mencatat sekitar 290.000 penayangan kumulatif.

“Kami sangat terkesan ketika melihat konten yang dibuat oleh finalis Daewoong Social Impactor yang dibagikan melalui media sosial, sehingga menyebarkan dampak positif bagi individu dan komunitas. Kami juga akan mempertimbangkan perluasan kerja sama kami dengan universitas untuk mendorong konten finalis menciptakan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” tutur Sengho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical dalam siaran pers, Senin (30/8/2021).

Baca juga :   Sinergi DANA dan JNE Dukung Perkembangan E-Commerce dan UMKM

Program Daewoong Social Impacto’yang dimulai tahun ini adalah program duta mahasiswa yang dirancang oleh Daewoong Indonesia untuk memberikan informasi kesehatan yang akurat kepada warga negara Indonesia dengan menggunakan konten digital.

Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia Tito Larif Indra mengatakan, lewat kegiatan ini kita dapat merasakan kekuatan generasi muda dengan menyaksikan konten yang dibuat oleh finalis Daewoong Social Impactor membuat gelombang sosial.

“Melalui kerja sama dengan Daewoong ini, mahasiswa UI mampu memaksimalkan potensi mereka dalam berpikir kreatif khususnya untuk Sustainable Development Goals (SDGs) di masa pandemi ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Daewoong Indonesia yang telah memberikan kesempatan untuk mendukung kegiatan peningkatan kualitas hidup masyarakat, dan kami akan mendukung langkah perusahaan ke depan,” ujar Tito.

Baca juga :   Telkomsel dan Synchronoss Luncurkan Paket Penyimpanan Konten Digital Hingga 100 GB

Daewoong Social Impactor mendapat perhatian besar dari tahap rekrutmen dengan konsep uniknya dalam memproduksi konten digital sesuai dengan misi bulanan, dan skala beasiswa senilai total sekitar Rp 112,5 juta. Para finalis diberi kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman mereka tentang industri perawatan kesehatan, seperti kuliah khusus oleh ahli pembuat konten dan sesi mentoring dengan karyawan Daewoong.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: 'Daewoong Social ImpactorDaewoong Pharmaceuticalkonten digital
Previous Post

Kalibrr Permudah Perekrutan Karyawan Melalui Media Sosial

Next Post

Kini Ada Asuransi Untuk Lindungi Para Gamer

Related Posts

Telkomsel dan Synchronoss Luncurkan Paket Penyimpanan Konten Digital Hingga 100 GB
News

Telkomsel dan Synchronoss Luncurkan Paket Penyimpanan Konten Digital Hingga 100 GB

11 Desember 2024
0
Xiaomi Pad 6
News

Masyarakat Indonesia Cenderung Konsumsi Konten Digital Di Perangkat Portable

9 Agustus 2023
0
Telkomsel Awards 2023
News

Telkomsel Beri Apresiasi Untuk Talenta Kreatif di Ekosistem Digital Indonesia

14 Juli 2023
0
Load More
Next Post
beasiswa Moonton Games

Kini Ada Asuransi Untuk Lindungi Para Gamer

Aplikasi IndoGold

5 Kesalahan Utama yang Harus Dihindari dalam Investasi Emas Online

DigiHackAction

3 Juara DigiHackAction Ini Hadirkan Solusi Masa Depan di Sektor Periklanan Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version