Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

2019, Tri Agresif Gelar Jaringan

2 Januari 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Pertahankan Milenial Tri Pasang Dua Jurus Baru

(ki-ka) Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing 3 Indonesia, Dolly Susanto Chief Commercial Officer 3 Indonesia, dan Bonita Megaputri Head of Brand Communication 3 indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Hutchison 3 Indonesia akan lebih agresif menggelar jaringan pada 2019. Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto mengatakan pada tahun depan perusahaan akan menambah 8.000 base transceiver station (BTS) 4G. Saat ini, Tri sudah mengoperasikan 55.100 unit BTS.

Perluasan dan penguatan jaringan ini, katanya, sebagai cara untuk menggaet pelanggan baru. Sebagai gambaran, Tri memiliki 37 juta pengguna di jaringan. Dia menargetkan agar pada akhir 2019 bisa mengumpulkan tambahan 10 juta nomor.

“Kami mau gelar hampir 8.000 sites 4G. Sekarang pelanggan kami kebanyakan di 4G,” kata Dolly dalam peluncuran kembali program BonsTri, belum lama ini di Jakarta.

Selain itu, pihaknya berharap agar penawaran pemberian poin untuk setiap pengisian pulsa bisa turut mengerek naik jumlah nomor di jaringan. Menurutnya, cara ini menjadi salah satu solusi menjaga basis pelanggan karena perbaikan tarif data tengah berjalan.

Baca juga :   Salim Grup Sedia Investasi Hingga US$1 Juta Untuk Startup

Di sisi lain, setelah masa registrasi kartu SIM prabayar, tingkat perpindahan pelanggan atau churn rate saat ini sebesar 7% hingga 8%. Oleh karena itu, dia menuturkan perusahaan akan terus memberikan nilai tambah kepada konsumen. “Kami tetap fokus mendukung ambisi yang ingin dicapai konsumen kami yang sebagian besar adalah milenial,” pungasnya.

STEVY WIDIA

Tags: anak muda milenialHutchison 3 Indonesia (Tri)jaringan
Previous Post

Digitaraya Launching Batch 2 Akselerasi Startup Indonesia 2019

Next Post

Bibit Kentang Bebas Virus dari Malang

Related Posts

Indosat Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik
News

Indosat Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik

12 Maret 2025
0
Lebaran Tanpa Mudik Trafik Data XL Axiata Naik 35%
News

Hadapi Lonjakan Trafik Pada Nataru XL Axiata Tingkatkan Kapasitas Jaringan

18 Desember 2023
0
Lalu Lintas Data Internet Terpusat di Jawa Saat Lebaran
News

XL Tingkatkan Kapasitas Jaringan Hadapi Libur Panjang Lebaran

12 Mei 2021
0
Load More
Next Post
Bibit Kentang Bebas Virus dari Malang

Bibit Kentang Bebas Virus dari Malang

Bekraf Gelar Coding Mom Bagi Buruh Migran

Aplikasi SIPMI Untuk Penuhi Kebutuhan Pekerja Migran

Ralali Go Regional Lewat Proyek ASEAN B2B Marketplace

Ralali Go Regional Lewat Proyek ASEAN B2B Marketplace

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version