Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

3Store Hadirkan Layanan Digital Untuk Pelanggan Serba Canggih

15 Juli 2023
in News
Reading Time: 1 min read
3Store Hadirkan Layanan Digital Untuk Pelanggan Serba Canggih
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tri memperluas layanan pelanggan lewat konsep digital lifestyle assistant yang serba canggih lewat 3Store. Dengan mengusung desain minimalis, fun dan youthful, 3Store ini dilengkapi dengan digital vending machine (3Digibox), layanan agent in service desk, dan juga QR Code untuk informasi produk terkini dari Tri.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, di era modern, inovasi adalah kunci untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa

“3Store memberikan pengalaman yang baru dan inovatif bagi para pelanggan untuk terhubung dengan teknologi terkini secara langsung. Kami berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan kami dengan mendengarkan dan mengapresiasi masukan dari pelanggan kami yang berharga,” kata Ritesh dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023).

Baca juga :   Robot WowWi Raih Medali Perak di Washington

Salah satu layanan yang terdapat di dalam 3Store, 3Digibox, memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Pelanggan bisa memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa dan paket data, melakukan pengisian saldo e-wallet, penggantian kartu dan berbagai kebutuhan digital lainnya secara mandiri di 3Digibox.

Bahkan Digital Vending Machine akan beroperasi selama 24 jam dalam sehari, sekalipun saat 3Store tutup.

Saat ini 3Store telah membuka cabang ke-45 yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional. Yang terbaru berlokasi di kantor pusat KPPTI untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggan dengan menyediakan akses ke produk, layanan eSIM, dan layanan digital terbaru.

“Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional,” pungkas Ritesh.

Baca juga :   Indosat Grup Gelar Program Marbot Berdaya di Seluruh Indonesia

 

STEVY WIDIA

Tags: 3DigiBox3StoreDigital Vending MachineIndosat Ooredoo HutchisonTri
Previous Post

Potensi Pertumbuhan Ekonomi Hijau Indonesia Mencapai US$400 Miliar

Next Post

Pembayaran Pajak Lewat Dompet Digital Makin Diminati

Related Posts

Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025
Headline

Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025

24 September 2025
0
Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center
News

Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center

22 September 2025
0
Dorong Peningkatan Pengguna Bima+ Tri Gelar Program Berhadiah Ganda
News

Dorong Peningkatan Pengguna Bima+ Tri Gelar Program Berhadiah Ganda

18 September 2025
0
Load More
Next Post
pembayaran pajak digital

Pembayaran Pajak Lewat Dompet Digital Makin Diminati

GrabAds

Grab Tingkatkan Penjualan Pelaku Usaha Kecil dengan Solusi Periklanan

The Resonanz Children's Choir

‘The Resonanz Children’s Choir’ Jadi Juara Umum di Kompetisi Paduan Suara Leonardo Da Vinci International Choral Festival

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version