youngster.id - Tri memperluas layanan pelanggan lewat konsep digital lifestyle assistant yang serba canggih lewat 3Store. Dengan mengusung desain minimalis, fun dan youthful, 3Store ini dilengkapi dengan digital vending machine (3Digibox), layanan agent in service desk, dan juga QR Code untuk informasi produk terkini dari Tri.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, di era modern, inovasi adalah kunci untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa
“3Store memberikan pengalaman yang baru dan inovatif bagi para pelanggan untuk terhubung dengan teknologi terkini secara langsung. Kami berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan kami dengan mendengarkan dan mengapresiasi masukan dari pelanggan kami yang berharga,” kata Ritesh dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023).
Salah satu layanan yang terdapat di dalam 3Store, 3Digibox, memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Pelanggan bisa memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa dan paket data, melakukan pengisian saldo e-wallet, penggantian kartu dan berbagai kebutuhan digital lainnya secara mandiri di 3Digibox.
Bahkan Digital Vending Machine akan beroperasi selama 24 jam dalam sehari, sekalipun saat 3Store tutup.
Saat ini 3Store telah membuka cabang ke-45 yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional. Yang terbaru berlokasi di kantor pusat KPPTI untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggan dengan menyediakan akses ke produk, layanan eSIM, dan layanan digital terbaru.
“Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional,” pungkas Ritesh.
STEVY WIDIA