Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

(ki-ka) Herbet Ang President Director Acer Indonesia, Apipudin Research Director Frontier Group dan Randy Danistha Musisi dan Pelanggan Acer. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Pelanggan merupakan elemen penting dalam bisnis Acer Indonesia. Berkat umpan balik dari pelanggan, maka perusahaan produsen personal computer (PC) ini meraih sejumlah penghargaan bergensi. Untuk itu kuarter pertama 2019 Acer Indonesia menggelar program “Terima Kasih Pelanggan”.

“Program ini adalah ungkapan terima kasih dari Acer Indonesia untuk masyarakat atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman positif pelanggan selaku mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi dan menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia kepada media, Jumat (18/1/2019) di D Labs Jakarta.

Dia menjelaskan, program ini dilatarbelakangi oleh perhatian Acer akan peran penting para pelanggan yang telah mendukung Acer hingga secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia di tahun 1998. Tanggapan positif dari para pelanggan telah memberikan Acer Indonesia sederet penghargaan bergengsi.

Seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 11 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen. Selama beberapa tahun terakhir, Acer Indonesia juga meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, World Branding Awards Brand of the Year 2015, Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop/Notebook, The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

“Acer Indonesia melihat pelanggan lebih dari sekadar pembeli, melainkan sebagai mitra yang semakin memacu Acer untuk giat berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik,” kata Herbert menegaskan.

Program Terima Kasih ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori lini produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Selain itu ada promo spesial bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator, program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan program spesial ini dengan melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode tersebut. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service).

“Kedepannya, komitmen kami akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan teknologi setiap konsumen kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka,” pungkas Herbert.

STEVY WIDIA

Exit mobile version