Acer Luncurkan Jajaran Produk Terbarunya di IFA Berlin, 2016

Acer Luncurkan Jajaran Produk Terbarunya di IFA, Berlin, 2016 (Foto: Robomop/Youngsters.id)

youngster.id - Acer memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk publik pada Global Press Conference Acer #NextAtAcer, IFA 2016 Berlin.

Jajaran produk tersebut hadir dengan beragam inovasi, fitur terdepan yang mendukung mobiltas dan produktivitas serta tetap mengandalkan gaya bagi siapa saja yang menggunakannya. Di antaranya, serangkaian notebook dari Swift series , Spin series, Chromebook R 13, notebook gaming Predator 21 X, serta headset Virtual Reality (VR) StarVR.

“Tahun 2016 adalah tahun yang luar biasa bagi Acer dan kami bangga dapat menghadirkan deretan inovasi produk yang menawan di IFA Berlin, 2016. Ini merupakan rangkaian dari komitmen kami untuk terus berekspansi dan mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis inti, sementara menjajaki pasar baru untuk pengembangan bisnis sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Menurut Ang, hadirnya deretan produk baru di ajang pameran elektronik IFA 2016 ini menunjukkan investasi yang dilakukan Acer di lini bisnis ini sangat signifikan. Maklum, di event itu Acer menghadirkan inovasi terbaru dan desain terkini dengan fitur terdepan yang memperbaharui peran PC. Antara lain: seri notebook dengan desain tipis, notebook konvertibel yang sangat mobile, notebook untuk pengalaman bermain gaming yang luar biasa, maupun headset VR yang memanjakan penggunanya.

“Semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman mobilitas dan entertainment terbaik yang pernah ada,” tukas Ang.

 

RADEN DIBI IRNAWAN

Exit mobile version