youngster.id - Lazada Indonesia mengumumkan penyanyi Agnez Mo sebagai brand ambassador dari e-commerce ini. Menurut Lazada, Agnez Mo adalah sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.
Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia.
“Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik. Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia,” ucap Monika dalam keterangan resmi, Kamis (3/9/2020).
Menurut dia, melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.
“Sosoknya yang fashionable sangat merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fesyen di Indonesia. Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan di segala hal yang dia lakukan,” ujar Monika.
Sementara itu Agnez Mo mengatakan, kolaborasi dengan Lazada ini merupakan kesempatan berharga. “Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan,” ucapnya.
Ke depan, Agnez Mo akan hadir di acara-acara pilihan Lazada dan membawa semangat Lazada dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia.
STEVY WIDIA