AIA Championship 2018 Kolaborasikan Bepe & Indra Sjafri

(ki-ka) Kathryn Monica Parapak, Head of Brand and Communication PT. AIA Financial, Indra Sjafri, Bambang Pamungkas dan Harry Nugraha, Corporate Communications PT. AIA Financial. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Perusahaan asuransi jiwa AIA untuk ketiga kalinya menggelar kompetisi sepakbola AIA Championship 2018. Seleksi pemain dimulai pada 20 Januari 2018. Tim pemenang akan menyambangi dan bertanding di Tottenham Hotspur, London.

Kathryn Monica Parapak, Head of Brand and Communication PT AIA Financial, mengatakan gelaran kompetisi ini merupakan komitmen AIA Indonesia sebagai perusahaan asuransi dalam mengajak masyarakat pentingnya menuju hidup yang lebih dengan berolahraga.

“Yang jelas, terselenggaranya event ini karena semua ini bagian dari visi kami adalah ingin membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama melalui proteksi perencanaan keuangan dan pola hidup sehat dan kompetisi ini adalah salah satunya dari pola hidup sehat,” ujar Kathryn, dalam konferensi pers AIA Championsip 2018 Selasa (9/1/2018) di dikawasan Senayan Jakarta.

Pada kesempatan itu Harry Nugraha, Corporate Communications PT AIA Financial menjelaskan, kompetisi dibagi menjadi dua kategori antara lain : ‘AIA League’ yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA. Sedangkan untuk kategori ‘AIA Partner League’ sifatnya terbuka untuk pihak eksternal serta diperuntukkan bagi nasabah dan mitra bisnis AIA.

“Untuk seleksi dilakukan pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang dan dilaksanakan kompetisi nasional di Stadion PTIK, Jalan Tirtayasa Raya nomer 6, Jakarta Selatan. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi training camp pada tanggal 10 dan 11 Februari 2018 yang akan dilatih langsung pemain sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe) dan pelatih sepak bola Indonesia, Indra Sjafri, ” jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia mengatakan kolaborasi Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri di training camp tersebut, siap memilih talenta terbaik dan memperkuat strategi serta melatih langsung tim AIA yang terpiih untuk menghadapi kompetisi di tingkat regional yang akan diadakan di Hong Kong pada 16 Maret 2018.

“Nantinya, tim yang terpilih dari setiap kategori akan diberangkatkan. Juara satu AIA Partener League dan delapan orang dari AIA League akan dipilih oleh pelatih,” kata Harry.

“Nantinya ketika tim AIA Indonesa keluar sebagai finalis, maka selanjutnya akan bertanding di markas resmi Tottenham Hotspur di London untuk memperebutan gelar juara,” ujarnya.

Bambang Pamungkas mengatakan selama 2 tahun berkesempatan dipercaya sebagai pelatih. Tetap bertekad untuk memboyong talenta di AIA 2018 ini meraih juara.

“Jadi selama 2 tahun ini kami selalu jadi runner up di kandang Totenham dan di tahun ini bertekad untuk menjadi juara,” kata Bambang.

“Karena bagi saya ada banyak hal yang baru di AIA Championship ini dengan waktu bermain yang tidak lama malah lebih menguras waktu untuk mencari strategi memenangkan pertandingan.Berharapnya tahun ini kami butuh untuk menjadi juara. Jadi dalam waktu dekat saya dan coach Indra Sjafri akan berkomunukasi membuat jadi strategi agar menjadi senjata untuk peserta mendapatkan perbekalan bagi para talenta AIA ini meraih juara,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version