AKG Games Gelar Kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia

Axton Salim, Paul Chen dan Adrian Lim pada seremonial peresmian kerjasama antara Salim Group dengan Blizzard Entertainment. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - AKG Games akan menggelar sebuah kompetisi dengan skala nasional bertajuk Hearthstone Elite Series Indonesia. Ini merupakan wadah untuk seluruh pemain permainan kartu digital terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, di seluruh Indonesia untuk bertanding menghadapi pemain lain dari berbagai penjuru Tanah Air.

“AKG Games dengan bangga menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air,” ucap Felix Huray, General Manager dari AKG Games dalam keterangannya, Jumat (17/1/2020) di Jakarta.

Kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia akan terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Qualifier Stage, Group Stage, dan Grand Final dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah dan lebih dari 700 Card Pack dari ekspansi Descent of Dragons (Card pack adalah pak kartu digital dalam Hearthstone yang berisi 5 kartu random yang dapat dikoleksi dan dimainkan).

“Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri esports Tanah Air ” pungkasnya.

Hearthstone Elite Series Indonesia akan dimulai pada 20 Januari hingga bulan Februari 2020. Dengan pertandingan yang akan terbuka secara umum untuk seluruh pemain Hearthstone di Indonesia. Seluruh pertandingan juga akan berlangsung secara online, sehingga pemain dapat ikut bertanding dimanapun mereka berada. Pendaftaran Hearthstone Elite Series Indonesia akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2020 melalui halaman media sosial resmi AKG Games di Facebook dan Instagram.

Pemenang dari Hearthstone Elite Series Indonesia juga akan diberangkatkan ke Pulau Bali, Indonesia untuk mengikuti Hearthstone Masters Tour yang akan diselenggarakan di The Mulia Resort and Villas pada bulan Maret 2020.

STEVY WIDIA

Exit mobile version