Akulaku Gelar Hari Pesta Kredit Nasional

Tim Akulaku dan para influencer. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Akulaku menggelar (Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) untuk pertama kalinya di Indonesia. Ini merupakan sebuah festival belanja tahunan yang akan diadakan secara rutin dengan cara pembayaran kredit yang memberikan beragam penawaran terbaik.

“Sebagai pionir kredit virtual dan menjadi aplikasi finansial yang paling laku di Indonesia, kami berharap Harpitnas yang dipelopori oleh Akulaku, dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional di Indonesia,” kata Martha Adlina Komisaris Akulaku Indonesia baru-baru ini di Jakarta.

Dia mengungkapkan, dalam rangkaian acara Harpitnas, mulai tanggal 20 Agustus 2018 Akulaku memberikan promo-promo spesial di aplikasi Akulaku dan kompensasi bagi user yang pengajuan kreditnya ditolak dengan berani memberikan uang tunai hingga Rp 888.000.
Puncak dari Harpitnas berlangsung mulai tanggal 1-11 September 2018 dan pada tahun ini menggandeng tema “Rp 1.000 Dapat Semua”. Promo ini memungkinkan para user untuk melakukan pembelian dengan down payment senilai Rp 1.000 rupiah, cicilan Rp 1.000 per hari, dan harga barang Rp 1.000.

Baca juga :   Kini Ada Alat Stimulator Percepat Pertumbuhan Lele

Dalam rangkaian Harpitnas, Akulaku menggelar sejumlah acara offline di Gandaria City Mall. Seperti Akuhunt, Akushakeit, Akugift, Akulelang yang akan memberikan kejutan spesial dan hadiah menarik. Lalu, akan ada penampilan dari Maliq&D’Essentials, HIVI, The Extralarge, dan hadir pula para content creator terkenal seperti Rangga Moela dan Ayla Dimitri.

Penawaran “Rp 1.000 Dapat Semua” berlaku pada tanggal 1-3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku. Tidak berhenti sampai disini, promo khusus ini berlanjut pada tanggal 4-11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerjasama dengan Akulaku.

STEVY WIDIA