Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Alfacart Berikan Diskon Hingga 90% di Festival Belanja Online

23 November 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
Alfacart Berikan Diskon Hingga 90% di Festival Belanja Online

Alfacart Berikan Diskon Hingga 90% di Festival Belanja Online (Foto: Alfacart/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya meningkatkan minat belanja online yang nyaman dan fleksibel, Alfacrt.com ikut memeriahkan Festival Belanja Online. Melalui event yang digelar 25 ”“ 30 November 2016 itu Alfacart menawarkan kortingan harga hingga 90%.

Menurut Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com, besarnya diskon hingga 90% ini diharapkan akan mampu memikat konsumen untuk bertrasaksi di Alfacart.com. Dan, menemukan pengalaman berbelanja online baru yang terjamin keamanan dalam pembayarannya serta nyaman dan fleksibel dalam penerimaan barangnya berkat layanan Online to Offline (O2O) yang menjadi salah satu keunggulan Alfacart.com.

“Layanan O2O Alfacart.com menawarkan keunikan sekaligus keunggulan bagi konsumen, khususnya dalam melakukan pembayaran serta penerimaan barang belanjanya,” ujar Catherine.

Didukung oleh lebih dari 8000 Toko Alfamart di hampir seluruh wilayah Indonesia, lanjut Catherine, konsumen di wilayah manapun di Indonesia, bahkan yang berada di daerah-daerah yang selama ini sering terkendala dengan layanan logisitik, dapat berpartisipasi di Festival Belanja Online 2016. Mereka bisa memilih barang-barang idamannya yang ditawarkan dengan diskon istimewa hingga 90%, untuk selanjutnya melakukan pembayaran dan penerimaan barang dengan mudah di toko-toko Alfamart yang mereka kehendaki.

Baca juga :   Dorong Kenaikan Okupansi Hotel, OYO Buat Program Menginap Gratis

Selama ini, sebanyak 57,70% konsumen di Indonesia mengkhawatirkan metode pembayaran online. Dengan layanan Pay at Store, pelanggan Alfacart.com yang ingin berbelanja produk-produk yang ditawarkan di Festival Belanja Online ataupun di luar masa promosi ini tidak perlu lagi merasa ragu dalam melakukan pembayaran sebab mereka bisa melakukannya di kasir-kasir 12.389 Toko Alfamart yang menjadi mitra untuk layanan ini.

“Layanan ini sekaligus kami hadirkan sebagai solusi pembayaran untuk setiap transaksi online di Alfacart.com bagi siapapun yang belum memiliki akun perbankan. Seperti diketahui, jumlah masyakarat Indonesia yang memiliki akun perbankan masih rendah, sekitar 36%,” kata Catherine.

Selain itu, besarnya diskon yang ditawarkan Alfacart.com di Festival Belanja Online ini diharapkan efektif dalam meningkatkan pengalaman dan pemahaman masyarakat luas terhadap keuntungan serta kemudahan dalam berbelanja online di Indonesia.

Baca juga :   Wisatawan Milenial Gemar Cari Pengalaman Unik

Saat ini, dari 132,7 juta pengguna internet di Indonesia, tercatat baru 13% di antaranya yang melakukan transaksi online. Kegiatan-kegiatan atraktif seperti Festival Belanja Online ini diharapkan mampu mendorong peningkatan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap e-Commerce.

 

STEVY WIDIA

Tags: Alfacart.comFestival Belanja Onlinelayanan Online to Offline (O2O)layanan Pay at Store
Previous Post

Lenovo Gelar Kontes “GameMotion”

Next Post

XL Tawarkan Solusi Khusus Bagi UKM

Related Posts

layanan O2O Caroline.id
News

Integrasikan Layanan O2O, Pendapatan Caroline.id Tumbuh 17,11% di Kuartal II-2025

30 Juli 2025
0
Shopback
Headline

ShopBack Klaim Bagikan Cashback Rp 12,2 Miliar Selama ShopFest 2020

28 Desember 2020
0
UC Harbolnas 12.12, Beri Pengalaman Belanja Dengan Konten
News

Pelaku UMKM Manfaatkan Festival Harbolnas Untuk Maksimalkan Transaksi

6 Desember 2020
0
Load More
Next Post
Kemenkop & UKM Targetkan 500 UKM Jadi Usaha Berskala Besar

XL Tawarkan Solusi Khusus Bagi UKM

Hubungkan Startup ke Investor, Telkom Gelar  Indigo Demo Day Tahap II 2016

Hubungkan Startup ke Investor, Telkom Gelar Indigo Demo Day Tahap II 2016

Indonesia Bersinar di “The 5-Min Video Challenge”

Indonesia Bersinar di “The 5-Min Video Challenge”

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version