Senin, 19 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

AnterAja Capai Pengiriman Harian Lebih Dari 550 Ribu Paket Selama Harbolnas 12.12

30 Desember 2020
in News
Reading Time: 1 min read
AnterAja Capai Pengiriman Harian Lebih Dari 550 Ribu Paket Selama Harbolnas 12.12

Hingga Kuartal III-2020, kinerja Anteraja mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi mencatatkan peningkatan volume pengiriman harian di akhir tahun 202. Layanan dari PT Tri Adi Bersama ini mencapai lebih dari 550 ribu paket per hari.

Lebih dari itu, hal tersebut turut memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan volume pengiriman Anteraja yang merupakan bagian dari grup PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia.

“Kepercayaan dari para pelaku bisnis dalam menggunakan Anteraja terutama di tahun 2020 ini menghasilkan peningkatan volume pengiriman mencapai lebih dari 500% dibandingkan dengan akhir tahun 2019 lalu. Peningkatan ini menunjukkan kinerja Anteraja yang cukup baik, mengingat Anteraja baru beroperasi satu tahun 9 bulan,” jelas Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja dalam siaran pers Rabu (30/12/2020).

Baca juga :   Anteraja Targetkan Pengiriman Capai 1,5 Juta Parcel per Hari

Tak cukup sampai disitu, peningkatan volume pengiriman Anteraja juga didukung dengan adanya beberapa kali pesta belanja online nasional atau yang biasa disebut sebagai Hari Belanja Oline Nasional (Harbolnas), yang terjadi pada bulan Oktober hingga Desember 2020.

Pada Harbolnas 12.12 2020, Anteraja mencapai volume pengiriman harian tertinggi mencapai sekitar lebih dari 550 ribu paket atau mengalami peningkatan hingga 500% dibandingkan pada Harbolnas 12.12 tahun 2019 yang hanya mencapai sekitar 100 ribu paket.

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring melalui ecommerce pada Harbolnas mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Seiring dengan hal tersebut, kepercayaan masyarakat untuk menggunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman juga turut meningkat,” imbuhnya.

Baca juga :   Samsung Galaxy A Seri Dukung Piala Presiden Esport 2020

Hingga Kuartal III-2020, kinerja Anteraja mengalami pertumbuhan yang sangat pesat hingga mencapai 18 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Tercatat, Anteraja telah memberikan kontribusi pendapatan terhadap entitas induk yaitu PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) sebesar Rp484,3 miliar atau 21,3% terhadap total pendapatan ASSA di Kuartal III-2020.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: AnterajaHari Belanja Online (Harbolnas)pengiriman barang berbasis teknologiPT Tri Adi Bersama
Previous Post

Penguna Dunia Games Capai 17 Juta Orang dan Ditonton Hingga 57 Juta Kali

Next Post

Salam Tech, Platform Linguistik Kerjasama Indonesia dan Oman

Related Posts

Adi Sarana Armada
News

Pendapatan Adi Sarana Tumbuh 17,2% di Kuartal I 2025, Dikontribusi Segmen Logistik

3 Mei 2025
0
bisnis logistik
News

Dikontribusi Bisnis Logistik, Laba Bersih Adi Sarana Armada Meningkat Tajam

27 Maret 2025
0
Anteraja
News

Tekan Efisiensi di Anteraja, Laba Bersih Adi Sarana Naik Hampir 4 Kali Lipat

31 Juli 2024
0
Load More
Next Post
Salam Tech, Platform Linguistik Kerjasama Indonesia dan Oman

Salam Tech, Platform Linguistik Kerjasama Indonesia dan Oman

LINE Berbagi Kebahagiaan Untuk Ribuan Anak di Indonesia

LINE Berbagi Kebahagiaan Untuk Ribuan Anak di Indonesia

Vivo Dukung PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019

16 Tim Berebut US$2 Juta di Ajang PMGC Dubai

Discussion about this post

Recent Updates

OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
TikTok

Tingkatkan Kualitas Tidur Pengguna Remaja, TikTok Hadirkan Fitur Meditasi

19 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
TikTok

Tingkatkan Kualitas Tidur Pengguna Remaja, TikTok Hadirkan Fitur Meditasi

19 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version