Antisipasi Potensi Naiknya Tren Belanja Ramadan, Kredivo Bermitra dengan Kanmo untuk Metode Pembayaran

Kredivo

Perluas Jaringan Merchant Offline, Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10  (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ramadan tahun ini berpotensi menjadi momentum masyarakat untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara lebih fleksibel. Untuk itu, platform kredit digital Kredivo menjalin kemitraan dengan Kanmo Group melalui metode pembayaran PayLater.

Melalui kemitraan ini, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater dari Kredivo, di beberapa situs online dan offline dari merek-merek di bawah naungan Kanmo Group, seperti: Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York , dan Havaianas.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, melalui dukungan fleksibilitas layanan Paylater yang dimiliki Kredivo serta pengalaman Kanmo Grup dalam bidang retail, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater yang fleksibel, aman dan terjangkau.

“Kami juga berharap integrasi Kredivo di berbagai gerai offline maupun online Kanmo Group dapat meningkatkan gairah belanja masyarakat yang kini sudah mulai pulih dari dampak pandemi,” kata Lily, Rabu (15/3/2023).

Tahun ini merupakan tahun pertama Ramadan tanpa PPKM setelah 3 tahun Ramadhan diselimuti dengan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah. Oleh karena itu, tren belanja Ramadhan tahun ini berpotensi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi. Hal ini juga berkaca pada peningkatan nilai transaksi Paylater Kredivo pada bulan Ramadan tahun 2022 dibanding 2021 untuk kategori ibu dan anak sebesar 33% serta kategori fesyen sebesar 71%.

Kemitraan antara Kredivo dengan Kanmo Group ini hadir untuk merespon peningkatan kebutuhan belanja masyarakat di masa Ramadan dengan menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan yang ditawarkan Kredivo.

Manoj Bharwani, selaku Direktur dari Kanmo Group mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kredivo, sebagai salah satu penyedia kredit digital di Indonesia.

“Kemitraan yang strategis ini membantu kami untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan, dan juga fesyen serta gaya hidup, sesuai dengan anggaran mereka. Terlebih, Kredivo juga telah menjadi pusat strategi pada omnichannel kami untuk menyediakan transaksi pembayaran yang mudah di lebih dari 300 toko offline dan platform online kami,” kata Manoj.

 

HENNI S.

Exit mobile version