Aplikasi Baca Luncurkan Permainan “Inilah Berita Gue”

Aplikasi Baca. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Aplikasi media agregator Baca menghadirkan fitur terbaru berupa permainan Inilah Berita Gue. Fitur ini dapat diakses untuk menjadi headline pada suatu berita bagi penguna ponsel berbasis sistem operasi (OS) Android.

Bryan Lee, Marketing VP Baca mengemukakan, melalui permainan tersebut para pengguna, hanya perlu menuliskan nama lengkap pengakses pada laman yang sudah disediakan. Setelah itu, menurutnya, para pengakses akan mendapatkan nama mereka menjadi headline dalam suatu berita unik yang dapat dishare kepada teman melalui sosial media masing-masing.

“Permainan ini sudah dapat diakses pada event.baca.co.id. Setelah 2 hari diperkenalkan, permainan ini sudah mendapatkan 500.000 pendatang unik,” tuturnya dalam keterangan resminya Selasa (11/4/2017) di Jakarta.

Menurut Bryan, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Baca.Selain itu, setiap orang juga mempunyai keinginan untuk menjadi headline dalam suatu berita.

“Ini salah satu alasan Baca mengadakan permainan sekaligus memberikan sajian yang berbeda bagi para pengguna Baca. Baca tidak hanya menyajikan berita yang serius namun juga menyajikan sesuatu yang menarik serta menyenangkan bagi para pengguna baca dalam rangka memeriahkan April Fools Day,” ujarnya.

STEVY WIDIA