Aplikasi My Blue Bird Hadir di 4 Kota

Peluncurkan aplikasi My Blue Bird. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - PT Blue Bird Tbk (BIRD) siap menambah empat kota layanan penggunaan aplikasi My Blue Bird di tahun 2017 ini. Kota tersebut yaitu Palembang, Padang, Makassar, dan Pangkal Pinang.

Sekarang ini, pengguna aplikasi My Blue Bird baru sekitar 500 ribu orang dan hanya menjangkau beberapa wilayah, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Lombok.

Dengan adanya penambahan jangkauan wilayah, maka pengguna aplikasi tersebut akan bertambah.

“Kami siapkan tahun ini tambahan kota layanan. Sehingga, pengguna aplikasi akan lebih mudah mengakses Blue Bird dari seluruh kota yang ada,” ucap Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Blue Bird, Senin (23/1/2017) di Jakarta.

Aplikasi My Blue Bird menawarkan pemesanan secara online, dengan pilihan pembayaran tunai dan nontunai. Selain itu, banyak fitur-fitur untuk berbagi informasi ke sosial media dan berbagai diskon perjalanan.

“Pengembangan sudah cukup banyak, karena terakhir kita luncurkan cashless payment. Berbagi aplikasi bisa mendapat diskon. Ada juga fitur lewat pembayaran e-voucher untuk mengganti pembayaran kartu kredit dengan elektronik,” jelas Sigit.

Baca juga :   Realme Klaim Raih Sukses di Harbolnas 11.11

Bukan hanya itu, salah satu cara mendorong peningkatan penggunaan aplikasi layanan My Blue Bird yaitu bermitra dengan Mastercard dalam mengadakan peluncuran program bertajuk Road to Cardiff.

Program kemitraan Mastercard dan Blue Bird berlaku mulai 23 Januari hingga 24 Maret 2017 ini dapat di nikmati oleh pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

STEVY WIDIA