APMF Digelar Di Bali

Asia Pacific Media Forum (APMF) akan digelar pada 12-13 Mei 2016 di Bali. (foto: APMF)

YOUNGSTER.id - Asia Pacific Media Forum (APMF) akan digelar di Bali, Indonesia pada 12-13 Mei 2016. Forum media, pemasaran dan komunikasi ini akan mengusung tema  Game On dan membahas tren teknologi disruptif.

“Pelaku industri dewasa ini harus menghadapi bukan hanya kompetisi dengan pemain-pemain yang sudah mapan, tetapi juga munculnya serentetan teknologi baru yang mendisrupsi model-model bisnis yang lama,” ujar Ketua APMF, Andi Sadha.

Forum yang akan mengusung tema ‘Game On!’ ini akan menampilkan lebih dari 65 pakar di bidang media, pemasaran dan komunikasi. Forum ini juga ditujukan sebagai sarana bagi pakar tersebut untuk berbagi pengalaman, pemahaman, serta strategi di balik kesuksesan di tengah penetrasi teknologi yang semakin pesat.

Beberapa pembicara yang akan hadir pada forum tersebut di antaranya Managing Director Spotify Asia, Sunita Kaur; Kepala APPSI, Sandiaga Uno; CoCEO dan ECD Hakuhodo Kettle, Kentaro Kimura, serta Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Hemant Bakshi.

AMPF 2016 juga akan diselenggarakan bersamaan dengan pameran teknologi bertajuk APMFtech, yang akan dilangsungkan selama tiga hari. Pameran ini akan menampilkan rangkaian teknologi serta solusi pemasaran terbaru terkait performa dan ROI, serta insiatif komunikasi maupun pemasaran digital.

 

STEVY WIDIA