youngster.id - Loyalitas pelanggan menjadi perhatian penting ditengah situasi seperti sekarang ini. Untuk memelihara itu, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan dengan menggelar program To the POIN Festival.
Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, Program ini merupakan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel.
“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,” kata Fahmi.
Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa.
Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel.
Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja, di mana sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.
Tak kalah menarik, Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan lainnya) guna memberikan kejutan tambahan kepada pelanggan. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan mulai 5 Telkomsel POIN untuk mendapatkan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan cashback pembelian smartphone mulai 300 Telkomsel POIN.. Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.
Rangkaian program To the POIN Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian”. Konser digital yang dijalankan kolaborasi Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev serta beberapa penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.
STEVY WIDIA