Artika Sari Devi Jadi Brand Ambassador Pertama Good Time Indonesia

Peluncuran Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita dari Good Time Indonesia.(Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Maraknya penggunaan sosial media telah mendorong perusahaan untuk mengubah strategi pemasaran. Seperit langkah yang dilakukan oleh Good Time Indonesia. Setelah 33 tahun hadir di Indonesia, perusahaan ini akhinrya memiliki Brand Ambasador yaitu Artika Sari Devi. Langkah ini sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, bagian dari rangkaian kampanye terbaru produk kukis ini.

Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott’s Indonesia mengungkapkan, langkah ini untuk menyikapi perubahan yang terjadi di masyarakat. Maraknya penggunaan media sosial menjadi pendorong utama dari penunjukkan brand ambassador.

“Kami ingin menggerakan masyarakat terutama keluarga untuk menggunakan media sosial secara positif. Untuk itu kami ingin mengajak setiap keluarga merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam kehangatan keluarga. Dan Artika Sari Devi merupakan pilihan yang tepat,” ucap Marieska dalam keterangannya, baru-baru ini di Jakarta.

Menurut Marieska pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time. “Sebagai selebritas, dia punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga, khususnya dengan 2 anaknya. Dia juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya,” tambah Marieska.

Baca juga :   Video Pendek Jadi Tren Baru di Indonesia

Bersama dengan Artika Sari Devi, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda. “Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka, nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.

Artika mengaku mendapat kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Apalagi dia bisa melibatkan suami dan kedua anaknya dalam kampanye ini.

“Kami percaya bahwa tiap keluarga memiliki cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media sosial. Langkah awalnya adalah jujur pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira,” kata Putri Indonesia 2004.

Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai di platform digital dan akan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019.

Baca juga :   Polres Kediri jadi Pioner e-Tilang

STEVY WIDIA