Aruna Hadirkan Produk Kemasan Rajungan Untuk Pasar Ekspor

Aruna Boon

Aruna hadirkan BOON di Salon International de L'alimentation. (Foto: istimewa)

youngster.id - Aruna, startup integrated fisheries commerce yang berperan sebagai supply chain aggregator meluncurkan Boon, produk daging rajungan kaleng premium hasil dari nelayan lokal Indonesia.  Produk ini telah sukses menjadi konsumsi masyarakat internasional.

Head of Commercial Aruna Djong Niti Sastro mengatakan, setelah pasar ekspor kini BOON dikenalkan untuk konsumen domestik, serta jaringan pasar HOREKA pada pameran Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood).

“Melalui ajang ini, Aruna dapat semakin memperlebar peluang kerjasama dengan berbagai macam sektor industri sekaligus memperkenalkan salah satu produk seafood ekspor terbaik, yakni BOON,” kata Djong Niti Sastro, Head of Commercial Aruna dalam keternagan persnya, Jumat (11/11/2022).

Djong menjelaskan, BOON merupakan daging rajungan (blue swimming crab) premium yang telah melewati proses pasteurisasi dengan kualitas ekspor terbaik yang berasal dari nelayan lokal Indonesia.

BOON diproduksi dengan mengedepankan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) agar kualitas produk tetap terjaga dengan baik ketika dikonsumsi. BOON juga memiliki keunikan produk tersendiri seperti tekstur daging rajungan premium yang lembut, ready to eat serta memiliki kandungan gizi dan protein terbaik.

Selain itu, ada beberapa komoditas unggulan lainnya yang dipamerkan Aruna dalam Sial Interfood kali ini, yakni rajungan utuh, ikan kakap merah, salmon dan tuna.

“Kami berharap dengan turut serta dalam ajang internasional ini, brand Aruna dapat semakin dikenal luas dan juga dapat memperluas cakupan bisnis Aruna dengan semangat menjadikan komoditas laut Indonesia mendunia,” pungkas Djong.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version