ASICS Luncurkan Sepatu Lari Dengan Teknologi Midsole 3D

Gel-Nimbus 23 Sunrise Red Pack

Asic Gel-Nimbus 23 Sunrise Red Pack. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Olahraga telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat di masa sekarang ini. Salah satu cara terbaik untuk meraih gerakan yang menyehatkan raga dan mental salah satunya adalah dengan memilih tipe sepatu yang aman dan nyaman saat digunakan berolahraga.

Untuk mendorong agar masyarakat kembali giat berolahraga, ASICS meluncurkan seri sepatu performance running edisi Sunrise Red Pack, GEL-NIMBUS 23 yang didukung dengan teknologi midsole terbaru yaitu 3D Space Construction. Dengan teknologi ini, berolahraga lari jarak jauh jadi lebih nyaman.

Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia mengatakan, bersamaan dengan dirilisnya Gel-Nimbus 23 Sunrise Red Pack, ASICS juga melahirkan inisiasi Sound Mind, Sound Body untuk bergerak aktif saat matahari terbit.

“ASICS mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dengan memulai bergerak aktif saat matahari terbit, agar dapat membantu membangun semangat lebih positif dalam menjalani hari,” kata Tamura dalam peluncuran Gel-Nimbus 23 Sunrise Red Pack, baru-baru ini di Jakarta.

Dia mengungkapkan, ASICS memperkenalkan kembali komitmennya dalam menggerakan semangat untuk menjaga kesehatan raga dan mental melalui “Sound Mind, Sound Body.” Sebuah inisiasi yang meyakini olahraga dapat membawa harapan agar menjadi lebih optimis dan bersemangat dalam menjalani hari, salah satunya dengan memulai bergerak aktif saat matahari terbit.

Sebagai wujud nyata inisiasi tersebut, ASICS juga turut menghadirkan seri sepatu performance running edisi Sunrise Red Pack, GEL-NIMBUS 23 yang memberikan opsi dalam berolahraga untuk berlari jarak jauh kompetitif atau berlari dengan kenyamanan pada penggunanya. Gel-Nimbus 23 didukung teknologi midsole terbaru yaitu 3D space construction yang memberikan opsi dalam berlari.

Desainnya dihadirkan dengan colorway yang terinspirasi sinar matahari terbit dan material komposisi bantalan berteknologi Gel TM, pelapis kaus kaki terbaru OrthoLite TM X-55, serta teknologi Midsole Flytefoam Propel sebagai bantalan kaki.

Gel-Nimbus 23 Sunrise Red Pack sudah tersedia di Indonesia sejak 18 Maret 2021, dan bisa didapatkan secara online atau offline dengan harga Rp 2.399.000.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version