Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Asuransi Ini Hadirkan Call Center Berteknologi Mutakhir

4 Oktober 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Asuransi Ini Hadirkan Call Center Berteknologi Mutakhir

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tokio Marine Life Insurance Indonesia meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong mengatakan, peresmian fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company.

“Dengan peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program OJK dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan, dimana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen dan/atau masyarakat,” kata Tham Chee Kong President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, dalam keterangan resmi Selasa (3/10/2017) di Jakarta.

Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menerangkan, Call Center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,” katanya.

Baca juga :   Kementerian Investasi Gandeng Grab Untuk Percepatan Perizinan UMKM

Sementara itu Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo memaparkan, Call Center yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen Call Center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini.

“Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal Lead Management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru,” jelas Ferawati.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: asuransiCall Center Direct to Customer (D2C)PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia
Previous Post

Quipper Ikut Mengembangkan Pendidikan Berbasis Teknologi di Sumsel

Next Post

Orang Muda Rentan Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Related Posts

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan
News

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

28 Mei 2025
0
Igloo Luncurkan Platform D2C Untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi Bagi Kalangan Muda
Headline

Igloo Luncurkan Platform D2C Untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi Bagi Kalangan Muda

24 Oktober 2024
0
Platform Crowdfunding Kitabisa Kembangkan Bisnis Asuransi
Headline

Platform Crowdfunding Kitabisa Kembangkan Bisnis Asuransi

1 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Orang Muda Rentan Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Orang Muda Rentan Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Startup Ini Buka Akses Kredit Bagi Generasi Millenial

Startup Ini Buka Akses Kredit Bagi Generasi Millenial

Transaksi e-Commerce Meningkat, UKM Didorong Beralih ke Digital

Transaksi e-Commerce Meningkat, UKM Didorong Beralih ke Digital

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version