youngster.id - Tokio Marine Life Insurance Indonesia meresmikan fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang bernama resmi Direct to Customer (D2C).
President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong mengatakan, peresmian fasilitas Call Center PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini merupakan bagian dari filosofi Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company.
“Dengan peresmian jalur distribusi D2C ini juga selaras dengan program OJK dalam hal pemenuhan program Inklusi Keuangan, dimana setiap Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) diharapkan untuk dapat menyediakan produk atau layanan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Konsumen dan/atau masyarakat,” kata Tham Chee Kong President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, dalam keterangan resmi Selasa (3/10/2017) di Jakarta.
Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan menerangkan, Call Center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi digital. “Harapannya agar Tokio Marine Life Insurance Indonesia dapat menjangkau seluruh masyarakat dengan produk-produk yang lebih inovatif dan terjangkau,” katanya.
Sementara itu Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Ferawati Gondokusumo memaparkan, Call Center yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan ini dilengkapi hingga 200 kapasitas agen Call Center yang akan dipenuhi secara bertahap dengan segera, serta difasilitasi dengan teknologi terkini.
“Call Center kami memiliki teknologi yang paling mutakhir dalam hal Lead Management dan juga dapat memantau pencapaian melalui real time dashboard. Dengan demikian kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru,” jelas Ferawati.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post