ASUS Luncurkan Koleksi Terbatas ROG x Nevertoolavish

ROG x Nevertoolavish

Koleksi ROG x Nevertoolavish. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kolaborasi telah menjadi bagian penting dalam industri teknologi dan kreatif saat ini. Dibuktikan oleh ASUS, produsen perangkat gaming ini berkolaborasi dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih koleksi terbatas yang diluncurkan bersamaan dengan ROG Phone 5.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengungkapkan,  ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy.

“Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG, kali ini dilakukan khusus untuk ASUS ROG Phone 5,” kata Jimmy dalam keterangannya, Rabu (25/8/2021).

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Guna memberikan pilihan yang lebih mutakhir ASUS ROG Phone 5 melansir seri terbaru dari ROG 5 Ultimate pada akhir September nanti.

ROG Phone 5 Ultimate ini diperlengkap dengan RAM 18GB dan ROM 512 GB. Selain itu, smartphone ini menjadi pertama di dunia yang menggunakan RAM LPDDR5 18GB.  Selain itu, ROG Phone 5 hadir dengan inovasi pada struktur termal optimal dengan CPU terpusat dan penempatan baterai di masing-masing sisi bagian. Ditambah lagi dengan AeroActive Cooler 5 yang merupakan terobosan terbaru membantu penurunan suhu CPU hingga 10°C yang akan memberikan kenyamanan bermain untuk durasi yang lebih lama.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi yang bersama ASUS ROGPhone 5. Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan

ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas,” ungkap Bernhard Suryaningrat, Co – Founder of Nevertoolavish.

Selain itu, Komunitas gamers, ROG Indonesia Community menggelarkompetisi mingguan yang diselenggarakan di Facebook Group ROG Indonesia Community. Beragam jenis game kompetitif pun dipertandingkan setiap minggu bagi para users. Kesempatan untuk mengikuti tournament mingguan ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna ROG Phone saja, melainkan juga terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa bergabung di dalamnya.

“Turnamen mingguan kami dedikasikan untuk ROG’ers yang selalu menantikan kemenangan yang kompetitif. Tidak hanya itu, weekly tournament ini juga menjadi cara kami untuk menjaga semangat bersama para ROG’ers dimana pun disaat kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujar Jimmy Lin.

ROG Phone Weekly Gaming Tournament dibuka untuk umum serta diadakan setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB. Para gamers bisa bergabung dalam pertandingan mingguan ini (ROG Phone Weeky Gaming Tournament) dengan cara lebih dulu join ke dalam Facebook Page Group ROG Indonesia Community (Official). Namun nantinya, akan ada pertandingan eksklusif yang hanya diperuntukan bagi pengguna ROG Phone atau ROG Phone user, dengan hadiah yang menarik.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version