Avrist Assurance Gelar New Balance Run On 2019

Penyelenggara New Balance Run On 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Olah raga memilki manfaat yang sangat positif bagi semua orang, terutama dalam menjaga kesehatan. Untuk itu PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) merangkul penggemar olah raga lari, dengan menjadi mitra utama asuransi New Balance Run On 2019.

Hal ini sejalan dengan misi Avrist Assurance untuk senantiasa memberikan proteksi unggul bagi masyarakat yang mengejar aspirasi hidup mereka, berapa pun umurnya, karena Avrist Assurance percaya bahwa aspirasi membawa makna dan nilai positif bagi hidup.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, mengatakan, partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run 2019 ini sejalan dengan misi Avrist untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi mereka, kali ini olah raga.

“Kami percaya bahwa ini adalah cara yang sangat efektif untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi sekaligus memperkenalkan Avrist Assurance kepada masyarakat, bahwa kami hadir setiap hari untuk melindungi siapa pun dan dimana pun agar merasa aman dan
nyaman bebas dari rasa khawatir,” ucap Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance kepada media Kamis (12/9/2019) di Jakarta.

Baca juga :   XL Axiata & Netflix Perluas Jangkauan Ke 5 Kota Besar

Lebih dari itu, sebagai mitra asuransi New Balance Run On 2019, Avrist Assurance memberikan proteksi bagi peserta lari, kru, dan para pekerja acara. Setiap peserta yang membeli tiket New Balance Run On 2019, akan otomatis mendapatkan e-policy Avrist dengan durasi proteksi selama 30 hari. Acara ini akan berlangsung pada 15 September 2019 di BSD, Tangerang.

Manfaat Personal Accident yang diberikan disertai dengan manfaat meninggal dunia, cacat, dan santunan biaya medis karena kecelakaan selama acara berlangsung, sepanjang medan lari 8k tersebut. Untuk peserta lari, Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp. 50 juta jika terjadi resiko kematian dan cacat selama acara berlangsung.

FAHRUL ANWAR