youngster.id - Memiliki sebanyak 70% pelanggan anak muda membuat PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS terus berinovasi dan mempermudah pelanggan segmen anak muda melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet.
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda.
“Mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS. Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” jelas Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses pada peluncuran aplikasi AXISNet Senin (4/11/2019) di Jakarta.
Sementara, Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman N. A mengatakan brand AXIS merupakan bagian dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa.
“Makanya, hadirnya program ini bisa memberikan pilihan bagi pelanggan AXIS melalui paket yang diberikan ini tentunya harganya cukup terjangkau. Selain itu, kami melihat uang saku yang ada sama mereka cukup digunakan untuk membeli paket mingguan dalam bentuk quota. Anak-anak sekolah ini biasa mendapat uang mingguan dari orang tuanya. Hal itulah yang menjadi pertimbangan kami menghadirkan ini semua sekalian untuk memenuhi kebutuhan anak muda di era digital,” pungkas Ferry.
Saat ini AXIS memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik. Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post