youngster.id - iQOO mengadakan beberapa kegiatan interaktif bagi konsumen untuk mengekesplorasi kinerja tinggi dari iQOO 11 melalui kompetisi mobile gaming, sesi tanya jawab, serta area demo produk dan pop-up store. Terdapat sekitar 100 penggiat teknologi dan gaya hidup memeriahkan acara komunitas ini dan bersenang-senang bersama.
Head of Marketing iQOO Indonesia, Robiat Fahlevie mengatakan, sejak peluncuran pertamanya di Indonesia, iQOO telah menyediakan wadah bagi konsumen untuk berbagi ‘Joy of Exploration’ dalam teknologi melalui sebuah komunitas bernama iQOO trOOps.
“Kami sangat senang telah sukses menyelenggarakan acara komunitas pertama kami di Indonesia, #LiveBEYOND Quest Test, didukung oleh partner utama kami Snapdragon Insiders dan Tokopedia. iQOO trOOps lahir karena kami percaya bahwa pengalaman dan kepuasan konsumen adalah inti dari bisnis kami. Kami senang mendengar konsumen puas dengan produk kami sehingga kebutuhan mereka akan selalu menjadi prioritas kami,” kata Robiat dalam keterangan pers, Sabtu (21/1/2023).
Dalam acara tersebut, iQOO juga mencatat tingginya minat calon konsumen untuk mencoba, memiliki smartphone, serta mengetahui penawaran unik lainnya dari iQOO. Pada acara #LiveBEYOND Quest Test, konsumen berkesempatan mencoba performa monster dari iQOO 11 melalui kompetisi mobile game dan memenangkan iQOO 11 sebagai hadiah utama.
“Untuk menumbuhkan fans iQOO di seluruh Indonesia, iQOO tengah mempersiapkan berbagai aktivasi untuk memberikan pengalaman teknologi secara lengkap kepada konsumen,” ujar Robiat.
Dalam waktu dekat, iQOO akan mengadakan serangkaian kegiatan dengan komunitas di seluruh Indonesia untuk membangun dan memperkuat trOOpers di seluruh Indonesia, serta meningkatkan perhatian konsumen dan akses terhadap merek dan produknya.
“Saat ini kami sedang merencanakan acara kumpul komunitas menarik lainnya dan mempersiapkan peluncuran produk untuk memperkuat komunitas ingin berkontribusi meningkatkan ekosistem smartphone di Indonesia. Di global, komunitas merupakan tulang punggung yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih baik dan menjawab feedback mereka untuk meningkatkan pengalaman dengan iQOO. Kami berharap di tahun 2023, komunitas lokal kami di Indonesia dapat tersebar hingga ke kota-kota lainnya di Indonesia,” tutup Robiat.
Selain itu, untuk menyambut antusias luar biasa dari konsumen, iQOO menghadirkan pop-up store untuk konsumen segera memiliki rangkaian produk smartphone dan aksesoris iQOO.
Untuk memberikan pengguna kepuasan secara menyeluruh, iQOO menggunakan vivo Service Center yang berpengalaman dan tepercaya untuk memastikan layanan purnajual tersedia dan terjangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia. Pengguna dapat memilih pusat layanan terdekat dari 110 Pusat Layanan Resmi yang tersebar di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua Barat —semuanya didukung oleh teknisi profesional.
STEVY WIDIA
Discussion about this post