Bank Ini Gelar Program Loyalti Berhadiah Mobil Listrik Tesla

UOB Indonesia

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Meski pandemi masih belum berakhir, namun Bank Indonesia optimis kondisi perekonomian Indonesia akan tumbuh sekitar 4,8% hingga 5,3% tahun ini. Hal ini juga mendorong para pelaku industri perbankan untuk bergairah.

Optimisme juga ditunjukkan UOB Indonesia yang meluncurkan program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0. Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan, nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank.

“Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka,” ucap Hendra dalam acara peluncuran Kejutan Simpanan 2.0, Senin (3/5/2021) secara virtual di Jakarta.

Menurut dia, dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka. Termasuk program untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung.

“Program tahun ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19% dibandingkan tahun sebelumnya,” katanya lagi.

Sementara itu Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air.

“Kami percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga. Program Kejutan Simpanan yang mencatatan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak,” kata Khoo Chock Seang .

Untuk mendapatkan hadiah maka nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan. Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version