Pertahankan Loyalitas dan Pikat Pelanggan Baru, IM3 Siapkan 2.024 Hadiah

IM3 Pesta Hadiah

Pertahankan Loyalitas dan Pikat Pelanggan Baru, IM3 Siapkan 2.024 Hadiah (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Gaya hidup digital makin menjadi bagian keseharian dalam masyarakat Indonesia. Hal ini menjadikan kebutuhan akan koneksi digital pun semakin meningkat. Untuk menjaga loyalitas pengguna Indosat Ooredoo HUTCHISON (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan program Pesta Hadiah IM3.

Sebelumnya, IOH mencatat pertumbuhan total pelanggan berkualitas sebesar 4% atau 3,8 juta dibandingkan periode yang sama tahun lalu, hingga mencapai total 100 juta pelanggan. Untuk mengapresiasi pelanggan setia sekaligus menarik pelanggan baru, IM3 menggelar program Pesta Hadiah IM3.

“Program ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh pengguna atas kepercayaannya terhadap IM3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi serta aktivitas digital nya. Melalui strategi ini, kami harapkan juga dapat semakin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3,” kata Ritesh Kumar Singh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dalam jumpa pers Senin (16/10/2023) di Jakarta.

VP Head of Loyalty Management IM3 Lucida Gloria Utami Dewi menjelaskan, kali ini program ini berlaku untuk semua pengguna IM3.

“Kali ini kami memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi semua pengguna IM3 baik yang baru maupun lama untuk memenangkan total 2.024 hadiah,” ujarnya.

Untuk berpartisipasi dalam program Pesta Hadiah IM3 ini, pelanggan hanya perlu mengikuti cara-cara simpel. Pertama, pelanggan dapat melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket apa saja minimal Rp50.000, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000.

Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) dan link untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman myRewards atau Rewards Saya yang dapat diakses di tab IMPoin pada aplikasi myIM3.

Pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin wajib melakukan registrasi untuk dapat mengakses laman myRewards atau Rewards Saya pada aplikasi myIM3. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang akan diperoleh untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dari program Pesta Hadiah IM3.

Program Pesta Hadiah IM3 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. Nantinya, pemenang Pesta Hadiah IM3 akan diumumkan resmi secara langsung dan transparan melalui website serta diinformasikan langsung melalui official Whatsapp, SMS maupun customer service agent IM3 pada bulan Januari 2024 mendatang.

“Untuk menghindari penipuan,para pemenang hanya akan dihubungi pihak resmi IM3 dengan nomor 185. Selain itu semua pemenang hadiah tidak akan dikenakan pajak apapun,” pungkas Dewi.

 

STEVY WIDIA 

Exit mobile version