Bank QNB Gandeng IM3 Hadirkan Pinjaman Digital Jangka Pendek

IM3

UCan, pinjaman keuangan digital instan eksklusif bagi pengguna IM3. (Foto: istimewa)

youngster.id - Dengan kemajuan teknologi yang menyediakan layanan pinjaman keuangan digital, kini masyarakat bisa lebih mudah memenuhi segala kebutuhan dengan memanfaatkan pinjaman jangka pendek. Hal ini mendorong PT Bank QNB Indonesia Tbk bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan UCan, layanan pinjaman keuangan digital instan eksklusif bagi pengguna IM3.

SVP Corporate Communications Indosat Ooredoo Steve Saerang mengungkapkan, melalui pinjaman digital UCan, pengguna bisa memiliki anggaran cadangan untuk dapat memenuhi segala jenis kebutuhan dan keperluan dengan maksimal.

“Tentunya kita ingin memaksimalkan dana agar seluruh agenda dapat terwujudkan, namun terkadang terkendala dengan dana yang tidak cukup. Untuk itu, kita perlu menentukan prioritas pengeluaran. Sementara untuk kebutuhan yang mendesak, kita dapat memanfaatkan pinjaman keuangan digital dengan mengukur kemampuan bayar dan disesuaikan dengan pendapatan,” kata Steve dalam siaran pers Kamis (28/4/2022).

Dia menjelaskan, untuk merayakan bulan Ramadan dengan maksimal, UCan juga menyediakan penawaran khusus bagi seluruh pengguna, seperti diskon bunga 15% (diskon bunga 20% spesial untuk pengguna Pascabayar), bonus kuota internet hingga 50GB dan limit pinjaman mencapai Rp15 juta.

UCan juga menawarkan tenor fleksibel hingga 12 bulan dengan persyaratan yang mudah dan persetujuan yang instan.

Ada dua fitur utama yang ditawarkan Ucan. Pertama Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Lalu fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

“Pengguna Indosat dapat dengan mudah mengakses UCan melalui aplikasi myIM3 dan menikmati beragam fitur yang tersedia,” pungkas Steve.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version