youngster.id - PT Bank Victoria Tbk (BVIC) meluncurkan internet dan mobile banking untuk nasabah korporasi, komersial dan usaha kecil menangah (UKM).
Dengan layanan digital banking ini, perseroan optimistis dapat meraih 100.000 nasabah baru hingga akhir tahun 2016.
“Internet dan mobile banking diluncurkan melalui proses uji kelayakan yang detail dengan mengedepankan sisi keamanan dan kenyamanan,” kata Direktur Operasi dan Sistem Bank Victoria International di sela peluncuran “Internet dan mobile banking Bank Victoria” baru-baru ini di Jakarta.
Dia mengatakan, saat ini perseroan mendapat sekitar 2.000-2.500 nasabah baru per bulan. Adapun total nasabah hingga kini mencapai 62.000 orang. “Kami harapkan dengan tambahan fasilitas digital banking ini bisa menjadi 100.000 nasabah,” kata dia.
Selain itu, perseroan juga menargetkan sekitar 10 persen nasabahnya bermigrasi ke digital banking hingga akhir tahun ini “Internet banking dan mobile banking ini menyasar segmen ritel sesuai anjuran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) guna meningkatkan inklusi keuangan,” kata dia.
Didirikan sejak tahun 1992, Bank Victoria mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya pada tahun 1999. Bank Victoria memiliki 101 cabang di Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Barat.
STEVY WIDIA