Bantu Bisnis Lokal, Jakpat Luncurkan Program “Jakpat For Local Brands”

Jakpat for Local Brands

Bantu Bisnis Lokal, Jakpat Luncurkan Program “Jakpat For Local Brands” (Foto: Istimewa)

youngster.id - Guna membantu brand lokal Indonesia mengembangkan bisnisnya lewat riset dan data, perusahaan riset pasar online Jajak Pendapat (Jakpat) meluncurkan program Jakpat For Local Brands.

Tiara Risa, Produk Director Jakpat menjelaskan bahwa sejak pertama berdiri, Jakpat terus melakukan inovasi sebagai bentuk kontribusi bagi perkembangan industri ekonomi digital tanah air.

“Melalui peluncuran program Jakpat For Local Brands, diharapkan pelaku usaha brand lokal dapat tumbuh ditengah persaingan pasar yang begitu kompetitif. Mengingat, di era digital saat ini, Insightful data menjadi amunisi penting untuk mengambil keputusan bisnis yang tepat sasaran dan efektif,” kata Tiara, dalam keterangan pers dikutip Kamis (24/3/2022).

Dijelaskan Tiara, Jakpat akan memberikan pendampingan dalam setiap proyek riset dengan menawarkan empat servis holistik bagi pelaku usaha. Pertama, konsultan riset Jakpat akan membantu merumuskan jenis riset yang tepat. Kedua, platform survey online milik Jakpat untuk mengumpulkan dan menggali insightful data dari responden dengan profil yang sesuai. Ketiga, tim Jakpat akan mengolah data yang didapat dan mempresentasikannya dalam bentuk report survey yang komprehensif. Keempat, publikasi media hasil riset (apabila dibutuhkan).

Dalam program ini, Jakpat menawarkan paket riset khusus untuk pelaku usaha brand lokal. Untuk riset standar dengan 100 responden, Jakpat mematok biaya sebesar Rp2.500.000/survey. Sedangkan untuk survey menggunakan Jakpat Lite dikenakan biaya Rp 1.500.000/survey. Selain itu, Jakpat juga menyelenggarakan Sayembara Jawara Jakpat, yang bisa diikuti oleh brand lokal Indonesia dengan hadiah utama pakat survei senilai Rp 150 juta.

Sebagai perusahaan riset yang telah bekerjasama dengan lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional serta menyelesaikan lebih dari 12,000 proyek riset pasar, Jakpat kini memiliki lebih dari 1 juta responden dengan berbagai profile dan tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan pendapat mereka.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version