Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bantu Bisnis Lokal, Jakpat Luncurkan Program “Jakpat For Local Brands”

24 Maret 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Jakpat for Local Brands

Bantu Bisnis Lokal, Jakpat Luncurkan Program “Jakpat For Local Brands” (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna membantu brand lokal Indonesia mengembangkan bisnisnya lewat riset dan data, perusahaan riset pasar online Jajak Pendapat (Jakpat) meluncurkan program Jakpat For Local Brands.

Tiara Risa, Produk Director Jakpat menjelaskan bahwa sejak pertama berdiri, Jakpat terus melakukan inovasi sebagai bentuk kontribusi bagi perkembangan industri ekonomi digital tanah air.

“Melalui peluncuran program Jakpat For Local Brands, diharapkan pelaku usaha brand lokal dapat tumbuh ditengah persaingan pasar yang begitu kompetitif. Mengingat, di era digital saat ini, Insightful data menjadi amunisi penting untuk mengambil keputusan bisnis yang tepat sasaran dan efektif,” kata Tiara, dalam keterangan pers dikutip Kamis (24/3/2022).

Dijelaskan Tiara, Jakpat akan memberikan pendampingan dalam setiap proyek riset dengan menawarkan empat servis holistik bagi pelaku usaha. Pertama, konsultan riset Jakpat akan membantu merumuskan jenis riset yang tepat. Kedua, platform survey online milik Jakpat untuk mengumpulkan dan menggali insightful data dari responden dengan profil yang sesuai. Ketiga, tim Jakpat akan mengolah data yang didapat dan mempresentasikannya dalam bentuk report survey yang komprehensif. Keempat, publikasi media hasil riset (apabila dibutuhkan).

Baca juga :   Kipin School 4.0 Aplikasi Buku Sekolah Sesuai Kurikulum

Dalam program ini, Jakpat menawarkan paket riset khusus untuk pelaku usaha brand lokal. Untuk riset standar dengan 100 responden, Jakpat mematok biaya sebesar Rp2.500.000/survey. Sedangkan untuk survey menggunakan Jakpat Lite dikenakan biaya Rp 1.500.000/survey. Selain itu, Jakpat juga menyelenggarakan Sayembara Jawara Jakpat, yang bisa diikuti oleh brand lokal Indonesia dengan hadiah utama pakat survei senilai Rp 150 juta.

Sebagai perusahaan riset yang telah bekerjasama dengan lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional serta menyelesaikan lebih dari 12,000 proyek riset pasar, Jakpat kini memiliki lebih dari 1 juta responden dengan berbagai profile dan tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan pendapat mereka.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Jajak Pendapat (Jakpat)Jakpat For Local Brandsperusahaan riset pasar
Previous Post

Rio Dewanto Jadi Brand Ambassador Cold Brew Coffee

Next Post

Chickin, Startup Yang Fokus Tingkatkan Produktivitas Peternak Dengan IoT dan AI

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Chickin Forbes

Chickin, Startup Yang Fokus Tingkatkan Produktivitas Peternak Dengan IoT dan AI

Huawei Dukung Peningkatan Ekonomi Digital Asia Pasifik

Penerapan Teknologi 5G di Indonesia Akan Dorong Inovasi Produk dan Layanan Revolusioner

Akademi Esports Garudaku

Kini Hadir Akademi Bagi Anak Muda Yang Ingin Jadi Atlet, Pelatih dan Talenta Esport

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version