Sabtu, 1 April 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Banyak Pelanggan Rela Begadang Sambut Harbolnas 12.12

13 Desember 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Blibli Terapkan Strategi “Gamification” untuk Gaet Pelanggan di Harbolnas 2019

Peluncuran Histeria Syok! 2019 dari Blibli.com. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Hari Belanja Online (Harbolnas) selalu menjadi waktu favorit bagi masyarat. Berbagai penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggannya. Termasuk perhelatan Harbolnas 12.12 dari Blibli.com.

Berbagai penawaran menarik diberikan oleh Blibli.com yang menjadi bagian dari Pesta Belanja Histeria Syok! di penghujung tahun ini. Adapun ragam promo yang ditawarkan termasuk ekstra diskon hingga 12 juta, program tebus murah melalui game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), rangkaian flash sale, brand deals, dan penawaran spesial akhir tahun seperti Year End Warehouse Sale dan Season of Joy.

“Kami melihat minat dari pelanggan Blibli.com sejak dibukanya Harbolnas mulai dari 10.10, 11.11 dan juga 12.12 begitu tinggi. Respon pelanggan sangat positif khususnya untuk program-program promosi yang kami berikan. Tentunya hal ini semakin memberikan semangat bagi kami di Blibli.com untuk terus memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan terutama menjelang persiapan libur akhir tahun bagi seluruh pelanggan kami,” Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 dalam keterangannya, Jumat (13/12/2019).

Baca juga :   Game "Harry Potter: Hogwarts Mystery" Sudah Tersedia

Penawaran akhir tahun dari Blibli.com merupakan bagian dari Program Histeria Syok! yang akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini. Berbagai promo menarik yang telah berjalan mulai bulan Oktober lalu juga didukung dengan fitur-fitur terdepan seperti pembayaran aman, produk orisinal yang terjamin, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, pengiriman cepat dan bebas ongkos kirim, serta layanan Customer Care 24 jam selama 7 hari non-stop. Layanan-layanan ini merupakan bagian dari komitmen Blibli.com untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Adapun fakta-fakta menarik di pembukaan Harbolnas 12.12 yang ditemukan oleh Blibli.com tahun ini:

1. Rela begadang demi belanja online
Pesta belanja akhir tahun sebelum berangkat berlibur tentunya tidak ingin dilewatkan oleh para pelanggan. Di Harbolnas 12.12 Blibli.com tahun ini, dalam waktu 15 menit pertama sejak dibuka, trafik pengunjung langsung meningkat 25% lebih besar dari pembukaan harbolnas tahun lalu.

Baca juga :   Datascrip Tingkatkan Interaksi Dengan Pelanggan Lewat Canon Image Square

Selain itu, di satu jam pertama sejak dibukanya Harbolnas 12.12, terdapat banyak pelanggan yang membeli produk otomotif terutama untuk unit motor dan mobil dibandingkan tahun lalu yang hanya fokus kepada aksesoris otomotif. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan pelanggan yang meningkat pesat untuk membeli mobil dan motor secara online. Selain itu, trafik pengunjung Bliblii.com mampu bertahan secara stabil dari tengah malam hingga pukul 7 pagi. Wah banyak yang begadang berburu barang nih kayaknya!

2. Happy tummy, happy family

Produk kebutuhan sehari-hari atau groceries yang disediakan Blibli.com melalui kategori Bliblimart masih menjadi urutan pertama yang paling dicari pelanggan di Harbolnas 12.12. Adapun produk groceries yang paling laku adalah produk makanan disusul oleh produk kebutuhan Ibu dan Anak seperti susu, produk perawatan mandi, dan juga perlengkapan bayi dan anak.

Baca juga :   Blibli.com Gelar Program Filantropi Digital

3. Bayar tagihan? Via online aja!

Produk utilities yang disediakan oleh Blibli.com seperti pulsa top-up PLN, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa, menjadi kategori kedua terlaris. Kategori selanjutnya yang paling diminati pelanggan adalah produk smartphone dan peralatan elektronik.

4. Tampil cantik 24 Jam

Siapa, sih yang tidak ingin tampil cantik? Kategori kesehatan dan kecantikan juga diincar oleh para pelanggan sejak dibukanya Harbolnas 12.12. Berdasarkan data Blibli.com, sejak pukul 06.00 WIB hari ini, dua produk yang paling dicari dari kategori kesehatan dan kecantikan adalah parfum dan pengeriting rambut.

STEVY WIDIA

Tags: blibli.comHari Belanja Online (Harbolnas)Program Histeria Syok!
Previous Post

Perlu Sinergi Lintas Stakeholders Untuk Penguatan Pertanian Era Industri 4.0

Next Post

Netflix Hadirkan Serial LINE Friends

Related Posts

Zoom
News

Zoom Hadirkan Fitur Kecerdasan Buatan Untuk Dukung Produktivitas Pengguna

1 April 2023
0
Runcing Foundation
News

Kreator Konten Muhammad Carlos dan Startup Asetku Hadirkan Beasiswa Nusantaraku

1 April 2023
0
Pertamina NRE-Unpad
News

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Load More
Next Post

Netflix Hadirkan Serial LINE Friends

BRI Innovation Lab Program Tantang Startup Gali Potensi Bisnis

BRI Innovation Lab Program Tantang Startup Gali Potensi Bisnis

Nusantara Expo 2019:  Dukung Pelaku UMKM Lokal Naik Kelas

Nusantara Expo 2019: Dukung Pelaku UMKM Lokal Naik Kelas

Discussion about this post

Berita Terbaru

Zoom

Zoom Hadirkan Fitur Kecerdasan Buatan Untuk Dukung Produktivitas Pengguna

1 April 2023
0
Runcing Foundation

Kreator Konten Muhammad Carlos dan Startup Asetku Hadirkan Beasiswa Nusantaraku

1 April 2023
0
Noicemaker+

Berdayakan Konten Kreator, Noice Luncurkan Program Monetisasi

1 April 2023
0
Pertamina NRE-Unpad

Kenali 8 Kompetensi Kesiapan Karier Profesional

31 Maret 2023
0
Mandiri Capital Pimpin Pendanaan Investasi Startup

Amartha Digitalisasi Desa lewat Program Kemitraan Agen AmarthaOne di Jawa Tengah

31 Maret 2023
0
Free Fire Booyah Ramadan

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version