Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Banyak Pelanggan Rela Begadang Sambut Harbolnas 12.12

13 Desember 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Blibli Terapkan Strategi “Gamification” untuk Gaet Pelanggan di Harbolnas 2019

Peluncuran Histeria Syok! 2019 dari Blibli.com. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hari Belanja Online (Harbolnas) selalu menjadi waktu favorit bagi masyarat. Berbagai penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggannya. Termasuk perhelatan Harbolnas 12.12 dari Blibli.com.

Berbagai penawaran menarik diberikan oleh Blibli.com yang menjadi bagian dari Pesta Belanja Histeria Syok! di penghujung tahun ini. Adapun ragam promo yang ditawarkan termasuk ekstra diskon hingga 12 juta, program tebus murah melalui game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), rangkaian flash sale, brand deals, dan penawaran spesial akhir tahun seperti Year End Warehouse Sale dan Season of Joy.

“Kami melihat minat dari pelanggan Blibli.com sejak dibukanya Harbolnas mulai dari 10.10, 11.11 dan juga 12.12 begitu tinggi. Respon pelanggan sangat positif khususnya untuk program-program promosi yang kami berikan. Tentunya hal ini semakin memberikan semangat bagi kami di Blibli.com untuk terus memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan terutama menjelang persiapan libur akhir tahun bagi seluruh pelanggan kami,” Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 dalam keterangannya, Jumat (13/12/2019).

Baca juga :   IBM Buat AI untuk Prediksi Kanker Payudara

Penawaran akhir tahun dari Blibli.com merupakan bagian dari Program Histeria Syok! yang akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini. Berbagai promo menarik yang telah berjalan mulai bulan Oktober lalu juga didukung dengan fitur-fitur terdepan seperti pembayaran aman, produk orisinal yang terjamin, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, pengiriman cepat dan bebas ongkos kirim, serta layanan Customer Care 24 jam selama 7 hari non-stop. Layanan-layanan ini merupakan bagian dari komitmen Blibli.com untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Adapun fakta-fakta menarik di pembukaan Harbolnas 12.12 yang ditemukan oleh Blibli.com tahun ini:

1. Rela begadang demi belanja online
Pesta belanja akhir tahun sebelum berangkat berlibur tentunya tidak ingin dilewatkan oleh para pelanggan. Di Harbolnas 12.12 Blibli.com tahun ini, dalam waktu 15 menit pertama sejak dibuka, trafik pengunjung langsung meningkat 25% lebih besar dari pembukaan harbolnas tahun lalu.

Baca juga :   Blibli Target Tingkatkan Order Produk UMKM

Selain itu, di satu jam pertama sejak dibukanya Harbolnas 12.12, terdapat banyak pelanggan yang membeli produk otomotif terutama untuk unit motor dan mobil dibandingkan tahun lalu yang hanya fokus kepada aksesoris otomotif. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan pelanggan yang meningkat pesat untuk membeli mobil dan motor secara online. Selain itu, trafik pengunjung Bliblii.com mampu bertahan secara stabil dari tengah malam hingga pukul 7 pagi. Wah banyak yang begadang berburu barang nih kayaknya!

2. Happy tummy, happy family

Produk kebutuhan sehari-hari atau groceries yang disediakan Blibli.com melalui kategori Bliblimart masih menjadi urutan pertama yang paling dicari pelanggan di Harbolnas 12.12. Adapun produk groceries yang paling laku adalah produk makanan disusul oleh produk kebutuhan Ibu dan Anak seperti susu, produk perawatan mandi, dan juga perlengkapan bayi dan anak.

Baca juga :   Ciptakan Wirausaha Industri, Kemperin Gandeng Blibli

3. Bayar tagihan? Via online aja!

Produk utilities yang disediakan oleh Blibli.com seperti pulsa top-up PLN, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa, menjadi kategori kedua terlaris. Kategori selanjutnya yang paling diminati pelanggan adalah produk smartphone dan peralatan elektronik.

4. Tampil cantik 24 Jam

Siapa, sih yang tidak ingin tampil cantik? Kategori kesehatan dan kecantikan juga diincar oleh para pelanggan sejak dibukanya Harbolnas 12.12. Berdasarkan data Blibli.com, sejak pukul 06.00 WIB hari ini, dua produk yang paling dicari dari kategori kesehatan dan kecantikan adalah parfum dan pengeriting rambut.

STEVY WIDIA

Tags: blibli.comHari Belanja Online (Harbolnas)Program Histeria Syok!
Previous Post

Perlu Sinergi Lintas Stakeholders Untuk Penguatan Pertanian Era Industri 4.0

Next Post

Netflix Hadirkan Serial LINE Friends

Related Posts

Fitur Kebijakan Pengembalian
News

5 Fitur Kebijakan Pengembalian yang Wajib Dicek Sebelum Belanja Online

6 Juli 2025
0
blibli travel
Headline

Selama Ramadan, E-Commerce Ini Raih Kenaikan Transaksi 2 Kali Lipat

5 Mei 2022
0
blibli travel
News

Blibli dan Tiket.com Luncurkan Teknologi Yang Bisa Login Antar Platform

29 April 2022
0
Load More
Next Post

Netflix Hadirkan Serial LINE Friends

BRI Innovation Lab Program Tantang Startup Gali Potensi Bisnis

BRI Innovation Lab Program Tantang Startup Gali Potensi Bisnis

Nusantara Expo 2019:  Dukung Pelaku UMKM Lokal Naik Kelas

Nusantara Expo 2019: Dukung Pelaku UMKM Lokal Naik Kelas

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version