Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bazaar Tematik “Hype Street Food and Design Market” Kembali Digelar

26 April 2016
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Bazaar Tematik “Hype Street Food and Design Market” Kembali Digelar

Hype Street Food and Design Market kembali digelar (Foto: Dok. Hype.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hype Street Food and Design Market kembali dibuka untuk umum pada 2 April 2016 hingga tiga minggu ke depan, di Hype Land, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Menurut Willy Kurniawan, CEO HYPE.ID, Hype Street Food and Design Market diharapkan dapat menjadi tempat destinasi wisata weekend market pertama di Jakarta untuk segmen anak muda dan keluarga muda. “Kami memiliki paket lengkap kreatif dengan konsep-konsep inovatif yang akan cocok untuk segala usia, terutama anak muda dan keluarga muda,” kata Willy.

Oleh karena itu, di atas lahan 20 ribu meter persegi, Hype Street Food and Design Market menyajikan area fashion (3000 meter persegi), area food (2000 meter persegi), hingga area parkir (15.000 meter persegi). Selain itu, HYPE Street Food and Design Market memiliki kapasitas 220 tenant yang dapat memanjakan pengunjung untuk berbelanja atau menikmati kuliner.

Baca juga :   Bank Bukopin Ekspansi ke Pembayaran Online Kode QR

“Pengunjung juga dapat mendengarkan musik Top 40 oleh band-band lokal, mengikuti workshop, eating competition, serta kegiatan lainnya. Selain itu, Hype juga menawarakan fasilitas-fasilitas menarik, seperti Dog Park, Kids Area, Garden House, dan lainnya,“ jelas Willy.

Disebutkan Willy, Hype merupakan suatu wadah atau platform yang bertujuan dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda atau startup berdagang dengan resiko yang lebih sedikit.

“Saat ini Hype telah mampu menyatukan sejumlah komunitas, baik dari lokal entrepreneur, artis lokal, dan pecinta seni untuk dapat bergabung dalam bazaar terbesar di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk,” ucapnya.

Untuk dapat berpartisipasi menjadi tenant, setiap tenant cukup mengeluarkan biaya sewa Rp 5,5 juta per minggu untuk stand fashion atau Rp 4,5 juta per minggu untuk stand food. Diklaim Willy, nilai investasi yang dibenamkan Hype untuk investasi bangunan saja sebesar Rp 10 miliar.

Baca juga :   Para Stakeholder Startup Kumpul di Tech In Asia Jakarta

Sebelumnya, Hype telah menggelar Hype Festival di 2016 dan dihadiri oleh 8.000-12.000 pengunjung per hari. Tahun ini, Hype menargetkan pengunjung sebesar 15.000-20.000 per hari dengan mengusung tema “The All New Hype”.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia

Tags: "Hype Street Food and Design Market"destinasi wisata weekendHype Festival
Previous Post

Industri Makanan dan Minuman Terus Bertumbuh

Next Post

Presiden Jokowi Bentuk Layanan Keuangan Digital

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Presiden Jokowi Bentuk Layanan Keuangan Digital

Presiden Jokowi Bentuk Layanan Keuangan Digital

Kurikulum Digital Dimulai dari Daerah

Kurikulum Digital Dimulai dari Daerah

Pianis Muda Michelle Widjaya Pukau Publik Australia

Pianis Muda Michelle Widjaya Pukau Publik Australia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version