youngster.id - Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) bekerja sama dengan Bukalapak meluncurkan fitur BBM Shopping. Melalui fitur ini, pengguna aplikasi BBM bisa dengan mudah mengakses jutaan produk yang ada di Bukalapak. Sebaliknya, para pelapak di Bukalapak juga dapat menggandeng pengguna aktif BBM di Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 64 juta pengguna.
“Lewat fitur yang sederhana, mudah, cepat, dan efisien dari BBM Shopping, saya yakin kolaborasi ini akan mendorong masyarakat untuk bergabung dan ambil bagian dalam online marketplace,” ujar Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky dalam keterangan resmi, Jumat (2/12/2016) di Jakarta.
Sejak hadir pada Agustus 2005, BBM kini telah berkembang dari aplikasi pesan sederhana yang berisi teks dan video menjadi sebuah aplikasi sosial yang memiliki beragam fitur, seperti berbagi foto dan video melalui Feeds, BBM Game Center, BBM Pulsa/PLN, BBM Voucher hingga fitur belanja online melalui Bukalapak di BBM Shopping.
“Kami akan mentransformasi BBM dari aplikasi pesan biasa antara dua orang menjadi platform mobile yang canggih dan unggul, di mana merek-merek tidak hanya dapat melakukan interaksi dengan para konsumen, tetapi juga dapat mendorong pembelian dari para pengguna-nya,” ujar Matthew Talbot selaku CEO Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BBM secara global.
STEVY WIDIA
Discussion about this post