Selasa, 28 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

BCA Raih SQ Award 2016

29 Juni 2016
in News
Reading Time: 1 min read
BCA Raih SQ Award 2016

BCA raih Service Quality (SQ) Award 2016. (Foto : Dok.BCA/Youngsters.id)

youngster.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan anak perusahaan meraih enam penghargaan di Service Quality (SQ) Award 2016. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan berbasis pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas layanan pada konsumen.

BCA meraih predikat Diamond untuk kategori Regular Banking (Domestic), Platinum Credit Card, Regular Credit Card, Priority Banking, Financing Automotive (BCA Finance), dan Sharia Banking (BCA Syariah).

“Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi bagi seluruh keluarga besar BCA dalam memberi pelayanan perbankan berkualitas pada nasabahnya. Selama ini kami bekerja keras dan berupaya agar nasabah mendapat pengalaman positif tiap bertransaksi. Tiap pengalaman nasabah menjadi evaluasi bagi kami untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi demi memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Armand W. Hartono Direktur BCA dalam pernyataan resmi, baru-baru ini.

Baca juga :   BCA Gelar BCA Expoversary Online 2021

Armand mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi tantangan tersendiri bagi dunia perbankan saat ini. Sebab, nasabah punya beragam karakteristik dan kebutuhan, kemudian bank harus menyiapkan diri untuk mendengarkan dan memberi respon terhadap tiap harapan nasabah.

”Ke depannya, BCA akan terus meningkatkan kualitas pelayanan perbankan dalam rangka memberi layanan terbaik pada nasabah setia BCA. Kepuasan pelanggan menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi kami,” ujar Armand.

Penghargaan ini SQ Award 2016 diberikan berdasarkan hasil penilaian dengan metode Survei Service Quality Index (SQIndex) melalui wawancara tatap muka dengan pelanggan/nasabah di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.

STEVY WIDIA

Tags: kepuasan pelangganPT Bank Central Asia Tbk (BCA)Service Quality (SQ)
Previous Post

Jualo Tawarkan Solusi Transaksi Dengan Rekening Bersama

Next Post

Menteri Pariwisata Luncurkan Aplikasi Bagi Pemudik

Related Posts

Smartfren Business x Xingtera
News

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
Wisata Halal
News

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee
News

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Menteri Pariwisata Luncurkan Aplikasi Bagi Pemudik

Menteri Pariwisata Luncurkan Aplikasi Bagi Pemudik

MatahariMall.com Galang Dana Lewat #aMMalFitri untuk Anak Jalanan

MatahariMall.com Galang Dana Lewat #aMMalFitri untuk Anak Jalanan

Kerjasama XL dan Protelindo Untuk Industri Telekomunikasi Yang Sehat

Kerjasama XL dan Protelindo Untuk Industri Telekomunikasi Yang Sehat

Discussion about this post

Berita Terbaru

Smartfren Business x Xingtera

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
BCA Digital x Amartha

Salurkan Pinjaman Kepada Lebih 200 Ribu UMKM Perempuan, BCA Digital Gandeng Amartha

27 Maret 2023
0
Telkom - BPKP

Sinergi Telkom dan BPKP Hadirkan Solusi untuk Mudahkan Pemantauan Jaringan dan Sebagai Critical Alert Terhadap Gangguan

27 Maret 2023
0
Wisata Halal

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Iqralabs

Startup Iqralabs Fasilitasi Belajar Baca Al-Qur’an dengan Guru Ngaji Profesional

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version