youngster.id - Meskipun tren belanja digital terus berkembang, pengalaman belanja langsung tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen. Karenanya, beauty tech Sociolla membuka toko omnichannel ke-100 di Mall Sun City, Madiun, Jawa Timur.
Menurut laporan Insight Factory by SOCO yang berjudul “Behavior in Purchasing Beauty Categories” tahun 2024, sebanyak 68% pengguna omnichannel lebih memilih berbelanja langsung di toko untuk mencoba, mencium, dan menyentuh produk kecantikan sebelum mengambil keputusan untuk membeli.
Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan, berdasarkan temuan tersebut, Sociolla terus memperluas jangkauannya tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di kota sekunder dan tersier, termasuk Madiun sebagai kota terbesar ke-4 di Jawa Timur. Kini, Sociolla telah memiliki 13 toko omnichannel di Jawa Timur guna memastikan pengalaman belanja kecantikan yang seamless dan inovatif semakin mudah di akses.
“Mencapai toko ke-100 merupakan momen bersejarah bagi kami. Mengingat pembukaan toko pertama pada lima tahun lalu saat pandemi tentunya bukan perjalanan yang mudah. Namun, dengan dedikasi, inovasi, dan kerja nyata, Sociolla terus berkembang dan membuktikan komitmennya untuk industri kecantikan Indonesia. Kehadiran toko omnichannel yang semakin tersebar luas di Indonesia merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja serta akses yang lebih mudah akan produk kecantikan dan perawatan diri,” papar Chrisanti, dikutip Sabtu (1/2/2025).
Dengan luas 128 sqm, toko Sociolla di Mall Sun City menghadirkan lebih dari 150 brand dan 3.000 produk kecantikan dari brand lokal maupun internasional. Berbagai fitur inovatif dihadirkan untuk memudahkan beauty enthusiast berbelanja, seperti Wall of Mask, Makeup Bar & Lip Bar, Skin Care Wall, dan Hair & Body Wall, yang menawarkan rangkaian produk lengkap untuk perawatan rambut, wajah, hingga tubuh.
STEVY WIDIA